Madu Kaliandra ADDAWA Kediri


Madu Kaliandra ADDAWA Kediri
Madu Kaliandra ADDAWA Kediri
 Harga: Rp 43.000,-/300 ml
              Rp 77.000,-/700 ml
No. Sertifikat Halal MUI:07130007500709
Izin Depkes RI:IKOT P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk:Ad Dawa's Research



Madu Kaliandra ADDAWA Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu Kaliandra ADDAWA Kediri merupakan  hasil budidaya lebah madu pada bunga kaliandraunggulan APIS MELLIFERA yang terjamin mutu dan keasliannnya, benar-benar alami, sehingga lebih terjaga keutuhan kandungan gizinya. Kaya akan vitamin (A,B,C,E,K), aneka mineral (Na,Ca,Mg,Fe,P), aneka enzim dan protein,hormon-hormon zat anti mikroba dan antibiotik.
Madu Kaliandra ADDAWA Kediri
telah lulus kendali mutu yang ketat dan hati-hati yang di ambil dari pawang lebah yang terlatih dan berpengalaman, dan di antaranya telah di uji di laboratorium terpercaya.

Madu Kaliandra ADDAWA Kediri
merupakan madu yang didapatkan dari lebah perkebunan Kaliandra . Madu merupakan minuman kesehatan sebagaimana telah diterangkan dalam Al Qur' an dan Hadits Nabi. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa madu merupakan pengobatan Nabawi yang alami dan herbal. Cocok untuk dikonsumsi setiap hari.
Diantara khasiat atau manfaat

Khasiat Madu Kaliandra ADDAWA Kediri adalah :

* Meningkatkan Hormon
* Mengobati gejala darah tinggi
* Memperlancar pencernaan

Anjuran Minum:
Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Madu Kaliandra ADDAWA Kediri  adalah 1 atau 2 sendok menjelang tidur dan setelah bangun tidur.

Perhatian!
Jangan melarutkan madu dalam air panas, karena dapat merusak sebagian zat-zat penting yang terkandung didalam madu. Dan simpanlah selalu dalam suhu ruang

Madu dihasilkan oleh lebah secara spesifik berdasarkan sumber nektar. Berdasarkan hasil penelitian para ahli yang dipadukan pengalaman langsung konsumen dan masyarakat penggemar madu, setiap jenis madu dan sumber nektar, ternyata memiliki manfaat dan khasiat yang berbeda pula. walaupun demikian secara umum, manfaat madu tersebut hampir sama.

Madu Kapuk Randu :Menambah nafsu makan, menambah daya tahan tubuh, penderita sariawan, penderita luka bakar (dengan dioleskan), kecerdasan otak, baik untuk balita.

Madu Karet: Meningkatkan daya tahan tubuh, penderita keputihan, penderita gatal-gatal, penderita alergi, kecerdasan otak, penderita luka bakar.

Madu Lengkeng : Meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar fungsi ginjal, kecerdasan otak, penderita luka bakar, membantu menyembuhkan luka operasi, memperlancar buang air kecil.

Madu Rambuta :Meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar buang air kecil, memperlancar fungsi ginjal, penderita sakit pinggang, kecerdasan otak, penderita maag, penderita luka bakar, baik untuk ibu hamil.

Madu Kaliandra: Meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan hormon, membantu saluran pencernaan, penderita darah tinggi, memperbaiki metabolisme tubuh, mengatasi susah tidur, penderita luka bakar.

Madu Sonokeling : Meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar fungsi ginjal, kecerdasan otak, penderita luka bakar, membantu menyembuhkan luka operasi, memperlancar buang air kecil.


Sampaikan pada teman,
Madu Kaliandra ADDAWA Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  Madu Hutan Ad Dawa
 
Madu Kaliandra ADDAWA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site