Prima Pembersih Kediri

Prima Pembersih Kediri
Prima Pembersih Kediri
Harga:
Rp35.000,-/80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701
Produsen/Merk:
PJ Super Prima


Prima Pembersih Kediri | Supplier Herbal Kediri
Prima Pembersih. Secara tradisional membantu membersihkan saluran vagina, rahim, saluran telur, indung telur, dan peradangan.

Bagi para kaum hawa kebersihan bagian intim adalah hal yang sangat perlu di jaga dan di rawat, karena berbagai kuman dan bakteri dapat dengan mudah masuk ke area sensitif itu, oleh karena itu kebersihan sangatlah perlu , Prima Pembersih Kediri sangat membantu membersihkan saluran vagina, rahim, saluran telur

Bau tidak sedap pada kewanitaan sering mengganggu sehingga banyak wanita mencari jalan untuk menghilangkannya dengan berbagai cara seperti penggunaan sabun pembersih ataupun cairan antiseptik, padahal penggunaan produk tersebut akan menyebabkan flora normal sekitarnya hilang sehingga area kewanitaan menjadi rentan terhadap infeksi bakteri/jamur/virus penyebab keputihan. Banyak faktor penyebab bau tidak sedap seperti keputihan, infeksi, kebiasaan kurang bersih (terlalu lembab), bisa juga dari makanan beraroma tajam.
Waspadai jika bau yang datang secara tiba2 seperti bau amis atau asam karena biasanya sudah ada infeksi, keluarnya cairan abnormal, rasa gatal, panas, nyeri merupakan tanda-tanda adanya infeksi.

Ada 2 jenis peradangan pada vagina:
  • Vaginitis Infeksi: disebabkan oleh organisme seperti jamur, bakteri
  • Vaginitis Non Infeksi: disebabkan oleh iritasi bahan-bahan kimia dalam sabun, krim, spray atau pakaian yang kontak dengan daerah seputar bagian luar kewanitaan.

Komposisi :
Curcuma zedoaria, Curcuma longa, Phylantus urinaria, Andrograpis paniculata, Sonchus arvensis.

Aturan Minum :
Pengobatan : 3×3 Kapsul Sehari

Sampaikan pada teman, 
Prima Pembersih Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:  Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Jabe Jawa Super Prima
 
Prima Pembersih Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site