SHANEN Milk Extract Kediri


SHANEN Milk Extract Kediri
SHANEN Milk Extract Kediri
Harga: Rp 45.000/100 gram
Izin Depkes RI:PO. 01.04.3.201756
Produsen/MerkAinul Hayat




SHANEN Milk Extract Kediri | Supplier Herbal Kediri
adalah sabun kesehatan dan kecantikan. merupakan hasil penelitian para ahli lebih dari 3 tahun. Bahan yang terkandung dalam SHANEN Milk Extract Kediri adalah inti sari susu jenis Anglonubian yang berasal dari daratan Asia Tengah dan Eropa Barat. Telah teruji klinik bahwa Sabun Susu Ainul Hayat banyak mengandung Anti Septik yang alami dengan daya kerja sangat kuat di antaranya dapat membunuh / mencegah kuman / bakteri gram (+/-) dan dapat sebagai pembersih pada bekas luka.

Selain fungsi di atas, SHANEN Milk Extract Kediri dapat digunakan untuk mandi susu yang alami, karena kandungan bahannya dapat merangsang penggantian sel-sel kulit yang sudah mati dan dapat memutihkan kulit serta mengencangkan / meremajakan kulit.

SHANEN Milk Extract Kediri dengan Extract Milk yang alami dapat mengatasi kondisi kulit yang sensitif dan bermasalah.

Penggunaan kadar pH yang seimbang sehingga sesuai untuk kondisi kulit apapun.

Bahan utama :
- Milk Anglonubian Extract
- Oil Anglonubian
- Bahan-bahan sabun berkualitas

Indikasi (kegunaan) SHANEN Milk Extract Kediri  :
1. Menghilangkan noda hitam (flek-flek) hitam
2. Menghilangkan jerawat
3. Pelindung kulit dari kuman/bakteri
4. Pelindung kulit dari sinar matahari / ultraviolet
5. Menghilangkan kerutan-kerutan di daerah mata (wajah)
6. Mengencangkan kulit wajah, memperbaharui sel kulit yang rusak akibat kecelakaan.
7. Memutihkan kulit
8. Khusus wanita, dapat mengatasi masalah kewanitaan
9. Meremajakan kulit, dll

Cara pemakaian :
1. Basuhlah wajah dengan air dingin
2. Usaplah SHANEN Milk Extract Kediri secara merata pada seluruh wajah
3. Diamkan kurang lebih 1 menit
4. Basuhlah dengan air dingin seluruh wajah.

Kamu pasti tahu kalau susu bagus untuk kesehatan tubuh dan pembentukan tulang . Sst, selain seger diminum, susu juga bermanfaat lho buat kecantikan kulit.

Ratu Mesir, Cleopatra yang kecantikannya sangat tersohor itu punya salah satu resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya, susu. Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph, tulisan bangasa Mesir Kuno. Sedangkan di dunia kecantikan modern manfaat susu sudah dikenal luas untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulit.

Nah biar makin ok soal manfaat susu buat kecantikan , coba saja resep-resep ini.

Masker Susu. Anda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu sebagai masker. Konon ampuh untuk menghalau penuaan dini dan mengusir noda di wajah. Caranya gampang : Campur 2 sendok teh vitamin E ke sebuah wadah ( bisa kamu peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E ), tambah 2 sendok teh yoghurt, setengah sendok teh madu dan jus lemon, campur rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selamat 15 menit. Basuh muka dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

Mengecilkan Pori. Jika Anda punya masalah dengan pori yang besar, terbuka, dan ingin kulit bersinar, ternyata kuncinya adalah sour cream ( susu asam ) . Produk susu ini sangat ampuh menangkal keluhan pori besar.
Caranya : ambil sour cream secukupnya , basuhkan ke wajah dan leher. Tunggu selama 15 menit dan cuci bersih. Rasakan bedanya. Kulitmu tampak lebih bersinar kan ?

Susu Terbukti Ampuh untuk mengurangi iritasi kulit, meringankan bintik-bintik merah, mengurangi reaksi alergi pada kulit dan membantu menyembuhkan luka. Jika kulitmu terkena iritasi atau kulit sensitif, basuhkan saja susu manis atau asam, baik krim atau buttermik, biarkan kering sendiri .

Menyiapkan Mandi Susu dengan menambahkan secangkir susu instan bubuk ke air mandi, diyakini bisa memberi nutrisi dan melembutkan kulit. Cleopatra kabarnya tak lupa menambahkan susu unta segar untuk ritual mandinya.

Buat Yang Kepingin Mengelupaskan Sel Kulit Mati, lakukan Proses scrubbing agar kulitmu makin bersinar.
Caranya : Larutkan sedikit garam dalam air mendidih lantas menambahkan empat cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya. Selanjutnya berendam selama 20 menit ke air hangat-hangat kuku, lakukan scrubing dengan loofah.

Sampaikan pada teman,
SHANEN Milk Extract Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : HALIB Soap Milk Anglonubian
 
SHANEN Milk Extract Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site