HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri


HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri
HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri
Harga: Rp 35.000,-/90 gram
Izin Depkes RI:PO. 01.04.3.201756
Produsen/Merk:Ainul Hayat
 


HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri | Supplier Herbal Kediri
adalah sabun kesehatan dan kecantikan. yang merupakan hasil penelitian para ahli lebih dari 3 tahun. Bahan yang terkandung dalam sabun ini adalah inti sari susu jenis Anglonubian yang berasal dari daratan Asia Tengah dan Eropa Barat. Telah teruji klinik bahwa  HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri banyak mengandung Anti Septik yang alami dengan daya kerja sangat kuat di antaranya dapat membunuh / mencegah kuman / bakteri gram (+/-) dan dapat sebagai pembersih pada bekas luka.

Selain fungsi di atas,  HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri dapat digunakan untuk mandi susu yang alami, karena kandungan bahannya dapat merangsang penggantian sel-sel kulit yang sudah mati dan dapat memutihkan kulit serta mengencangkan / meremajakan kulit.

HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri dengan Extract Milk yang alami dapat mengatasi kondisi kulit yang sensitif dan bermasalah.

Penggunaan kadar pH yang seimbang sehingga sesuai untuk kondisi kulit apapun.

Bahan utama :
- Milk Anglonubian Extract
- Oil Anglonubian
- Bahan-bahan sabun berkualitas

Indikasi (kegunaan) :
1. Menghilangkan noda hitam (flek-flek) hitam
2. Menghilangkan jerawat
3. Pelindung kulit dari kuman/bakteri
4. Pelindung kulit dari sinar matahari / ultraviolet
5. Menghilangkan kerutan-kerutan di daerah mata (wajah)
6. Mengencangkan kulit wajah, memperbaharui sel kulit yang rusak akibat kecelakaan.
7. Memutihkan kulit
8. Khusus wanita, dapat mengatasi masalah kewanitaan
9. Meremajakan kulit, dll

Cara pemakaian :
1. Basuhlah wajah dengan air dingin
2. Usaplah  HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri secara merata pada seluruh wajah
3. Diamkan kurang lebih 1 menit
4. Basuhlah dengan air dingin seluruh wajah.



Anglo-nubian

Anglo Nubian merupakan kambing serba guna, berguna untuk daging, susu . Jenis Ini bukan produsen susu yang baik namun memiliki rata-rata yang tinggi kandungan lemak mentega (antara empat dan lima persen. Kambing Anglo Nubian musim kawin nya lebih lama daripada kambing keturunan Swiss sehingga memungkinkan untuk menghasilkan susu sepanjang tahun.

HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri
dengan profil wajah di antara mata dan moncongnya yang sangat cembung. Telinga panjang (memperpanjang setidaknya satu inci di luar moncong ketika diadakan rata di wajahlebar dan terjumbai berada dekat dengan kepala di kuil dan suar sedikit keluar dan maju baik di ujung bulat, membentuk sebuah “bel” bentuk.. Telinga tidak tebal, dengan tulang rawan terbentuk dengan baik. . Rambut pendek, halus dan mengilap.

Seperti ada yang paling cocok dari susu kambing bibit untuk kondisi cuaca panas, jenis kambing Nubia Anglo telah digunakan dalam program grading-up di banyak negara-negara tropis untuk meningkatkan produksi susu dan daging keturunan lokal.

Kambing jenis Anglo-Nubian adalah kambing jenis penghasil susu yan membanggakan Janis kambing ini  dinamai Nubia, karena pada awalnya ditemukan di timur laut Afrika. Kambing yang awalnya diimpor dari Afrika, Arab dan India berkaki panjang, kambing yang memiliki beberapa karakteristik yang diinginkan oleh peternak kambing di Inggris. English breeders crossed these imported bucks on the common short-haired does of England prior to 1895 to develop the Anglo-Nubian goat. Peternak Inggris yang mengimpor jenis ini sebelum tahun 1895 untuk mengembangkan Anglo-Nubian kambing. Yang berkembang biak Di Amerika Serikat biasanya disebut sebagai Nubia.

The Anglo-Nubian is regarded as an “aristocratic” appearing goat and has very long, pendulous ears that hang close to the head. Penampilan jenis kambing Anglo-Nubian dianggap sebagai “aristokrat” kaarena telinga yang panjang, terjumbai dan tergantung dekat kepala dan membawa jelas hidung romawi dan selalu berambut pendek.

Setiap Jenis warna diperkirakan ada dalam jenis kambing ini, tapi hitam, merah atau cokelat adalah warna yang paling umum, apapun yang dapat dibawa kombinasi dengan putih. Biasanya Jantan memiliki rambut yang pendek, terutama di sepanjang punggung dan di paha, daripada yang umum ditemukan di  Swiss.

Ambing Anglo-Nubian adalah luas tetapi kadang-kadang lebih terjumbai daripada keturunan Swiss. Seekor kambing  Betina dewasa harus berdiri paling sedikit 30 inci pada layu dan beratnya 135 ponds atau lebih, sedangkan Jantan  harus berdiri sekurang-kurangnya 35 inci pada layu dan berat setidaknya  175 ponds . Biasanya menghasilkan kadar susu lebih sedikit daripada keturunan Swiss, tapi menghasilkan susu yang lebih tinggi kandungan lemak susu.

Sampaikan pada teman,
HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Ekstrak Bawang Lanang
 
HALIB Soap Milk Anglonubian Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site