HerbaSlim Al-Biruni Kediri


HerbaSlim Al-Biruni Kediri
HerbaSlim Al-Biruni Kediri
Rp 49.000,- /45 Kapsul
Produsen/Merk:
Al Biruni




HerbaSlim Al-Biruni Kediri | Supplier Herbal Kediri
Komposisi :

Nigella sativa, Guauma ulmifolia, Murraya paniculata, Kaempferia angustina.

Khasiat HerbaSlim Al-Biruni Kediri:
INSYA ALLAH menurunkan berat badan, mengurangi nafsu makan berlebihan, membakar kolesterol, menjaga kestabilan berat badan.

Pantangan/mengurangi :
Mengurangi makanan berlemak tinggi.

Dosis :
3x sehari 1-2 kapsul diminum sebelum makan dan banyak minum air putih pemakaian tidak lebih dari 3 bulan, pemakaian selanjutnya selang satu bulan.
Tidak mengandung bahan kimia atau pengawet tidak untuk wanita hamil dan anak-anak.

Cara menurunkan berat badan
Cara menurunkan berat badan - Berat badan yang belebihan memang cukup mengganggu. Selain mengganggu penampilan, yang paling utama dari kelebihan berat badan adalah menggangu kesehatan, karena kebihan berat badan dapat memancing berbagai penyakit seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.

Sebenarnya tidak ada ukuran yang valid tentang berat badan yang ideal, karena berat badan ideal itu tergantung dari aktivitas anda sehari hari. Berat badan ideal seorang olahragawan tentu berbeda dengan berat badan orang biasa yang berprofesi sebagai karyawan.

Nah, jika anda merasa kelebihan berat badan, ini dapat dirasakan dari bentuk tubuh yang kurang ideal, dan meningkatnya proporsi lemak pada bagian tubuh tertentu seperti perut. Berikut ini adalah tips2 sederhana cara menurunkan berat badan.

Cara menurunkan berat badan antara lain:
1. Kurangi makan gorengan
Makanan yang digoreng sangat erat dengan menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. dan sebaiknya makanlah makanan dengan cara direbus, panggang, pepes, kukus atau sup.

2. Konsumsi nasi merah
Dengan mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks yang berasal dari nasi merah akan semakin mempercepat proses pembentukan penurunan berat badan. Karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Selain Nasi merah yang mengandung karbohidrat kompleks adalah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum.

3. Jauhi Makanan cepat saji
Junk food atau makanan cepat saji erat hubungannya dengan lemak. Dengan terbiasa makanan cepat saji ini pasti berat badan anda akan semakin berlebih, maka dari itu jauhi makanan jenis Junk Food demi mendapatkan berat badan ideal.

4. Hindari Minuman soda yang banyak mengandung kalori
Pada 1 botol kecil minuman bersoda mengandung 250 kalori yg semua berasal dari gula. Dan dampak dari seringnya minum-minuman yang bersoda bagi wanita kemungkinan besar akan terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis. Serta minuman bersoda ini tidak ada kandungan vitamin.
5. Kurangi porsi makan anda
Mengurangi sedikit porsi makanan tiap hari, ini bisa dilakukan secara bertahap hingga setengah porsi dari kebiasaan sebelumnya.

6. Makan lebih sering
Makan sedikit tetapi lebih sering lebih baik dari pada makan banyak tetapi jarang yaitu makan 5x sehari tetapi dengan porsi kecil membuat metabolisme tubuh lebih baik serta membantu cara menurunkan berat badan. Jadi dengan makan lebih sering dengan porsi kecil menjadikan kalian tidak mudah lapar sehingga membendung rasa lapar dan nafsu makan yang berlebih.

7. Banyak Buah dan Sayur
Menggantikan makanan camilan dengan buah dan sayur sangat disarankan bila kita sedang ingin menurunkan berat badan, selain itu buah dan sayuran juga baik buat kesehatan karena mengandung gizi dan vitamin yang dibutuhkakn oleh tubuh.

8. Minum Air Putih sebelum Makan
Meminum air putih sebelum makan bisa mengurangi rasa lapar, sehingga bisa mengurangi kadar porsi makan kalian. Selain itu air putih juga bermanfaat meningkatkan metabolisme pada tubuh.

9. Rajin berolahraga
Apabila kalian mempunyai jadwal olahraga yang rutin, tambahkan porsi dan waktu untuk berolahraga. Sedang untuk kalian yang tidak mempunyai jadwal rutin, secepatnya bisa datang ke gym. Dan bisa menggunakan elliptical trainer kira-kira + 40 menit dalam waktu 5 hari, Disamping itu manfaat ini bisa membuat badan lebih sehar dan segar.

Sampaikan pada teman, 
HerbaSlim Al-Biruni Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : SHANEN Milk Extract
 
HerbaSlim Al-Biruni Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site