Herba ASI Kediri

Herba ASI Kediri
Herba ASI Kediri
Harga : Rp. 40.000
Volume (Isi) :
60 Kapsul
Din.Kes.RI.IKOT.503/7805/2011/2
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
Produsen/Merk : Herbal Indo Utama


Herba ASI Kediri | Supplier Herbal Kediri
Pengertian ASI eksklusif adalah pemberian air susu ibu dalam 6 bulan pertama kelahiran bayi oleh seorang ibu yang tanpa tambahan apapun baik itu minuman atau pun makanan tambahan lainnya termasuk pemberian air putih sekalipun. Pemberian ASI Eksklusif menurut WHO kepada bayi adalah yang terbaik untuk memberikan nutrisi kepada buah hati. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ASI merupakan makanan pokok bagi bayi yang sangat dibutuhkan dalam rangka membangun sistem kekebalan tubuh secara alami agar ia dapat terhindar dari berbagai penyakit dan juga sebagai makanan pertama yang dinikmati oleh sang bayi.

Pada Zaman sekarang ini kesadaran akan pentingnya ASI Eksklusif bagi bayi masih sangat kurang. Dari riset tahun 2010 yang dilaksanakan oleh Data Riset Kesehatan Dasar  Prosentase bayi yang menyusu eksklusif  sampai dengan 6 bulan hanya 15,3 persen (www. Depkes.go.id). Hal ini disebabkan karena rendahnya kesadaran masyarakat terutama ibu akan pentingnya pemberian ASI Eksklusif Bagi bayi.

Karotenoid dan Selenium
yang terkandungan dalam ASI berperan dalam sitem pertahanan tubuh bayi untuk mencegah berbagai penyakit.  Sedangkan Mineral dan Enzim yang terkandung dalam ASI merupakan antibody yang efektif untuk mencegah penyakit lebih efektif daripada kandungan yang terdapat dalam susu Formula.

Berikut beberapa keuntungan pemberian ASI ekslusif  pada Bayi
  • ASI Eksklusif memuat kandungan gizi yan sempurna sesuai kebutuhn Bayi, ASI mudah dicerna dan diserap oleh Bayi.
  • ASI mengandung zat-zat gizi berkualitas tinggi yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan Bayi.
  • Pemberian ASI Ekslusif lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli susu formula. ASi Merupakan makan terbaik untuk tumbuh kembang Bayi.
  • Kontak langsung antara ibu dengan bayi ini akan banyak membantu dalam pembentukan ikatan kasih sayang antara ibu dan bayi yang tentunya hal ini akan bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan psikologis bayi.
  • ASI banyak mengandung asam lemak dan asam amino yang penting untuk perkembangan otak. Sehingga pada akhirnya hasil yang diharapkan aldalah peningkatan kecerdasan otak serta emosional dan spiritual bayi itu sendiri. Ini juga salah satu dari sekian banyak manfaat ASI untuk bayi.
  • Menyusui sejak dini mempunyai dampak yang positif baik bagi ibu maupun bayinya. Manfaat menyusui ASI bagi ibu tidak hanya menjalin kasih sayang, tetapi dapat mengurangi perdarahan setelah melahirkan, mempercepat pemulihan kesehatan ibu, menunda kehamilan, mengurangi risiko terkena kanker payudara, dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi ibu.
Untuk melancarkan ASI terdapat HERBA ASI yang terbuat dari berbagai bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk membuat produksi ASI menjadi lebih banyak.

Herba ASI
Komposisi :
- Nigella sativa
- Sauropus Androgynus
- Carica Papaya
- dan herbal berkhasiat lainnya

Manfaat dan Kegunaan :
- Secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan ASI
- meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
- sebagai nutrisi bagi ibu dan bayi

Aturan Minum :

3 x 3 kapsul per hari

Herba ASI Kediri
Harga : Rp. 40.000
Volume (Isi) :
60 Kapsul
Din.Kes.RI.IKOT.503/7805/2011/2
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
Produsen/Merk : Herbal Indo Utama

Sampaikan pada teman, 
Herba ASI Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Cream Aliya Anti Acne

 
Herba ASI Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site