Pil Manjakani Kediri


Pil Manjakani Kediri
Pil Manjakani Kediri
Harga : Rp 95.000
Volume (Isi):
50 pil
No. Sertifikat Halal MUI:
0014006360701
Produsen/Merk:
Al Kautsar Inti Afiyah


Pil Manjakani Kediri Solusi bagi Wanita untuk kewanitaanya.

Sebuah terobosan baru, mengkombinasikan Manjakani, Akar Sarapat, Gambir, serta tanaman

anti oksidan serta lainnya. Yang dengannya membuat kerja / khasiat produk ini lebih baik dalam meningkatkan kesehatan Ms.V secara keseluruhan.



Pil Manjakani Kediri akan mengencangkan Ms.V, meningkatkan gairah sexual, membebaskan anda

dari bau yang tidak sedap dan gatal-gatal, serta menyembuhkan keputihan yang berkepanjangan. Juga mengatasi kram perut pada saat menstruasi.

Rasakan Manfaat Pil Manjakani, anda akan merasa nyaman dan percaya diri sepanjang hari.

MANFAAT PIL MANJAKANI:
  • Menguatkan serta mengencangkan kembali otot-otot Ms.V yang sudah lemah yang diakibatkan oleh faktor usia serta habis melahirkan.
  • Mengobati penyakit keputihan yang berkepanjangan, menghilangkan rasa gatal yang menganggu disekitar Ms.V, serta menghilangkan bau yang tidak sedap.
  • Menormalkan kenbali siklus menstruasi yang tidak teratur.
  • Mengurangi kram perut dan sakit kepala pada saat menstruasi.
  • Mempertahankan Vitalitas dan kesegaran fisik.
  • Melancarkan HAID.
  • Menghilangkan pegel-pegel.

Manjakani “Herbal Ajaib” Dambaan Para Wanita (dan Suami)

Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.

Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Kediri, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Menurut pakar herbal dan obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, seperti daun sirih, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya.

Manjakani Dambaan Pasutri

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

PERINGATAN!..!
Wanita yang dalam keadaan hamil tilarang mengkonsumsi Pil Manjakani.

TESTIMONI KONSUMEN:
1. Umu Habib Bengkulu,
Hampir 1 thn ini saya KB Implant , saya baru 2 kali menstruasi (3 bulan sebelum puasa dan pas bulan puasa, Setelah saya minum PilL Manjakani 2 hari langsung dapat (haid).

2. Umu Aisyah Jogjakarta.
Saya sudah menikah selama 1.6 thn dan kami sudah di anugrahi Alloh seorang anak. Selama jenjang waktu dari saya melahirkan selama 7 bulan saya pendaran terus (tidak banyak) sehingga saya tdak tahu kapan lagi saya haid. Lalu saya minum PIL MANJAKANI yang di anjurkan suami saya..Alhamdulillah baru saya minum 1hari dengan jumlah 6 butir saya sudah tidak pendarahan lagi.
3. Umu Ahmad Jogjakarta.
Ketika HAID saya merasakan sakit perut dan pegal pegal di sekitar pinggul saya. Saya minum Pil Manjakani 2 pil pada malam hari..dan..Alhamdulillah di pagi harinya saya tidak merasakannya lagi.


Sampaikan pada teman, 
Pil Manjakani Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : KOPI SULTHON
 
Pil Manjakani Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site