Prima Slim Kediri

Prima Slim Kediri
Prima Slim Kediri
Harga:
Rp 35.000,-/isi 60 kaps



Prima Slim Kediri  | Supplier Herbal Kediri 
Prima Slim : Obat Pelangsing Alami
Pengaturan berat badan adalah suatu proses menghilangkan atau menghindari timbunan lemak di dalam tubuh. Hal ini tergantung pada hubungan antara jumlah makanan yang dikonsumsi dengan jumlah tenaga yang dipergunakan. Sedikit yang Anda makan dan lebih banyak tenaga yang dikeluarkan, maka timbunan lemak Anda akan berkurang. Pengaturan berat badan sangat penting bagi kesehatan karena obesitas (terlalu gemuk) dapat menimbulkan masalah jantung. Obesitas adalah suatu penyakit yang serius yang dapat mengakibatkan masalah emosional dan sosial. Orang yang overweight (gemuk) mungkin bukan obesitas, namun kata-kata overweight sering dipakai untuk orang yang menderita obesitas. Menjadi overweight berarti memiliki berat badan di atas rata-rata untuk tinggi badan tertentu.

Beberapa orang memiliki berat badan di bawah rata-rata karena mereka memiliki tulang dan otot yang kecil. Sementara yang lain memiliki berat badan di bawah rata-rata karena timbunan lemaknya kurang. Dalam hal ini kekurangan berat badan tidak berarti kurang sehat. Tetapi banyak juga yang memiliki berat badan di bawah rata-rata yang disebabkan oleh penyakit misalnya, kanker, diabetes, atau tbc. Beberapa anak memiliki berat badan di bawah rata-rata bisa menjadi tanda-tanda awal pertumbuhan yang salah. Orang yang memiliki berat badan di bawah rata-rata harus berkonsultasi dengan dokter, jika tidak ditemukan suatu penyakit, maka tidak perlu dikhawatirkan.

Orang yang tidak terlalu gemuk tidak perlu menurunkan berat badan karena alasan kesehatan. Agar tubuh tetap sehat cukup dengan latihan yang sederhana seperti berjalan atau berolah raga.

Orang yang terlalu gemuk dibandingkan dengan orang yang lebih kurus lebih mudah terserang penyakit-penyakit tertentu. Perawatan penyakit-penyakit ini di antara penderita obesitas seringkali kurang berhasil. Penyakit-penyakit tertentu diantaranya apendisitis, sirosis, diabetes, dan penyakit jantung dan pembuluh darah, terutama penyakit jantung koroner. Pasien penderita salah satu penyakit tersebut, yang kegemukan akan lebih mudah diobati jika mereka menurunkan berat badan.

Orang yang sangat gemuk akan mudah jatuh dan mudah mengalami kecelakaan lainnya dibanding orang yang lebih kurus, karena mereka lebih lambat dan canggung. Seringkali lebih susah menyembuhkan meraka dari luka-luka karena melakukan operasi pada mereka sangat komplikasi. Obesitas telah memangkas kebebasan mereka untuk bergerak, terutama pada usia lanjut, yang dapat mengakibatkan penurunan kesehatan secara menyeluruh karena tidak adanya latihan. Penurunan kebebasan bergerak pada penderita obesitas dengan radang sendi, mengakibatkan kesulitan dalam penyembuhan.


Kami tawarkan obat herbal Prima Slim yang terbuat dari herbal alami. Prima Slim tidak memiliki efek samping berbahaya seperti obat kimia karena terbuat dari herbal alami. Adapun deskripsi dari obat herbal Prima Slim ini adalah

KOMPOSISI:
Nigella Sativa
Zingiberis Purpureum
Murraya Paniculata
Guazuma Ulmifolia

KHASIAT:
Membantu memperelok badan/merampingkan bentuk tubuh dengan cara menghancurkan lemak atau mengurangi kelebihan lemak.

ATURAN MINUM:
Penyembuhan: 3 x 2 Kapsul
Perawatan: 3 x 1 Kapsul

Prima Slim Kediri
Volume (Isi): 60 Kapsul
TDP: 113455208085
REG: 2007008063
Izin Depkes RI: 212331303050
Produsen/Merk: Super Prima (Obat Herbal Super)

Peringatan: Untuk Kalangan Sendiri, Tidak dijual Bebas

Sampaikan pada teman, 
Prima Slim Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Sam-Rat (Asam Urat)
 
Prima Slim Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site