Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri

Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri
Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri
Harga:
Rp 50.000,-/isi 50 kaps


Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Morinda citrifolia, adalah tumbuhan kecil, tumbuh sampai ketinggian 10 meter, dengan mahkota daun yang merekah tidak beraturan, berwarna hijau tua mengkilat. Pohon dengan batang berwarna kecoklatan muda sampai abu abu. Berbunga beberapa kali dalam setahun, berkelompok, dan setiap kelompok terdiri dari 5 bunga yang merekah dengan harum yang merangsang. Berbuah beberapa kali dalam setahun, bentuknya lonjong dengan permukaan yang berbopeng bopeng. Warnanya hijau sewaktu muda dan berubah menjadi kekuningan sampai putih bila masak. Buahnya lunak, berair, dan berbau tak sedap, akan semangkin tajam baunya selama proses pemasakan.

Tumbuhan ini berasal dari pedalaman Asia Tenggara, diolah dan dikonsumsi oleh penduduk setempat secara tradisional, berawal dari Tahiti dan Marquesas, kemudian meluas ke Kepulauan Hawaii. Kini buah Noni juga sudah ditemukan tumbuh di daratan India dan di daratan Caribia serta berbagai wilayah lainnya seperti di Amerika Selatan dan daratan Amerika Utara. Nama Noni yang berasal dari bahasa Polynesia sering kemudian oleh sejumlah pemasar dijadikan pedoman kalau buah Noni dari Tahiti adalah buah Noni yang asli dan berbeda dari buah Noni yang berasal dari tempat lain. Sesungguhnya hal ini tidak sepenuhnya benar adanya. Buah Noni atau tumbuhan Noni yang berasal dari biakan yang sama, akan tetap sama jenisnya walau tumbuh di tempat yang berbeda.

Pengobatan tradisional menggunakan tumbuhan/herbal tidak terlepas dari buah, bunga, daun, kulit batang dan akar. Demikian juga bagi tumbuhan Noni, semua dapat digunakan sesuai kebutuhan pengobatan tertentu. Di Polynesia penggunaan daun Noni untuk pengobatan mengalami sejarah yang panjang terutama untuk obat luar, dicampur dengan minyak digunakan sebagai obat gosok, untuk mengobati berbagai nyeri pada rheumatic, radang, neuralgia, tukak, gout, batuk pilek, bisul serta kurap-kadas. Demikian juga buahnya sebagai obat luar, kadang dibuat juice ditambah dengan garam atau buah persik kemudian dioleskan pada bisul. Di Hawaii, buah Noni digerus ditambahkan dengan herbal lain seperti awapuhi (Zingiber zerumbet) dan awa (Piper methysticum) dioleskan pada daerah memar, keseleo dan bengkak/oedema. Daunnya dicampur dengan tumbuhan lain untuk dioleskan pada luka terbuka. Di dalam pengobatan tradisional, buah Noni digunakan agak lebih sering dibandingkan dengan bagian tumbuhan lainnya. Di Hawaii buah Noni dipakai untuk mengobati sakit perut (gangguan pencernaan makanan) dan sebagai salah satu campuran formula obat urus urus (Cleansing). Setelah tahun 1930an buah Noni kemudian menjadi lebih luas lagi penggunaannya, seperti untuk mengobati Cacingan, Kelelahan dan berbagai gangguan Pernapasan. Sejak itu pulalah, juice dari buah Noni yang matang dijadikan obat tradisional untuk menstabilkan kadar gula darah pada sejumlah kasus penyakit Kencing manis (Diabetes Mellitus). 


Komposisi :
- Morinda Citrifolia
- Centella asiatica
- Nigella sativa

Kagunaan :
- Menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah Penyumbatan darah dan stroke
- Mencegah jantung koroner

 Aturan Pakai :
- Pencegahan 1 - 2 Kapsul sehari
- Pengobatan 3 - 4 kapsul sehari

Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri
Volume (Isi): 50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 01730007500709
Izin Depkes RI: IKOT DINKES NO 5034342
Produsen/Merk: Addawa Research

Sampaikan pada teman, 
Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Primaag
 
Press Care (Darah Tinggi) Addawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site