Primalitas (Kesuburan Pria) Kediri


Primalitas (Kesuburan Pria) Kediri
Primalitas (Kesuburan Pria) Kediri
Harga : Rp 35.000,-
Volume (Isi): 80 KapsulNo. Sertifikat Halal MUI: 00170012700600
Produsen/Merk: PJ Super Prima


Bila anda belum memiliki anak, bisa jadi karena sperma anda atau suami anda tidak kuat. Selain sel telur, sperma memiliki peran penting dalam proses pembuahan sel telur agar seorang wanita hamil dan memiliki anak. Dalam sebuah studi baru terhadap 4.867 pria Denmark berusia di atas 14 tahun diperkirakan ada 15 persen pria memiliki kualitas sperma yang rendah dan berisiko tinggi memerlukan terapi kesuburan khusus agar bisa memiliki anak. Sebanyak 27 persen lainnya berisiko tinggi harus menunggu lebih lama untuk memiliki keturunan.

Tips rahasia cepat hamil berikutnya yang tidak boleh dilupakan adalah tentang tips meningkatkan kesuburan pria. Infertilitas pria dewasa ini semakin meningkat. Menurut penelitian di Amerika Serikat, sekitar 35% kasus infertilitas disebabkan oleh pihak laki-laki, dan 35% perempuan, dan lainnya disebabkan faktor yang lain-lain.

Lalu, bagaimana caranya agar kesuburan pria semakin meningkat?
Ya, salah satu cara meningkatkan kesuburan pria, yakni diharuskan untuk selalu hidup sehat. Hindari rokok, dan alkohol, stress yang tinggi, tinggal yang penuh radiasi dan berdekatan dengan alat elektronik selain tentu lakukan olahraga yang cukup, dan diimbangi dengan makanan yang bergizi tinggi. Keseimbangan dalam olahraga, makanan, psikis yang terjaga dan olahraga yang cukup maka selain metabolisme tubuh akan bekerja dengan baik. Hormon repoduksi juga akan bekerja.

Bila Anda berolahraga sebaiknya lakukan di area terbuka dan pagi hari dimana udara masih segar dan banyak menganduing vitamin D dari sinar matahari selain memperbaiki tulang vitamin D juga baik untuk memelihara kesuburan.

Usahakan memakan makanan bergizi yang mengandung banyak protein, mineral zinc (seng), dan vitamin C. Zat-zat tersebut sangat bermanfaat untuk pembentukan DNA. Jangan lupa minum vitamin E, karena sangat baik untuk antioksidan. Kalsium juga baik karena dapat membantu menjaga pH tubuh, serta membantu testis untuk memproduksi sperma Anda.

Makanan berikut sudah terbukti untuk menambah kesuburan pria, antara lain :
  • Tauge atau kecambah ini mengandung banyak vitamin E, dan sudah terbukti untuk membantu produksi sel sperma.
  • Buah dan sayuran hijau. 
  • Konusmi daging
  • Kerang-kerangan banyak mengandung Zinc dan selenium
  • Susu, merupakan sumber kalsium yang tinggi.

Tips lainnya agar dapat meningkatkan kesuburan pria adalah jangan sering menggunakan celana ketat, hal ini karena suhu celana yang panas akan menghambat produksi sperma termasuk menurunkan kualitas dan jumlah sperma. Bila Anda menggunakan laptop jangan sesekali meletakkan di pangkuan Anda, karena radiasi panas laptop akan mempercepat matinya sel sperma Anda. Tips terakhir yang tidak boleh dilupakan untuk meningkatkan kesuburan pria adalah jangan duduk terlalu lama. Usahakan selingi waktu duduk Anda setiap beberapa menit untuk berdiri, agar testis Anda tidak terlalu panas.

Primalitas (Kapsul Kesuburan Pria)
Komposisi :
    Feoniculum vulgare,
    Hedyotis carimbosa,
    Zingiberis officinale,
    Curcuma domestica,
    Centelia asiatica

Aturan Minum :
    2×3 kapsul per hari

Manfaat dan Kegunaan :
Secara tradisional membantu membersihkan saluran sperma, membantu meningkatkan mutu dan jumlah sperma

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat, jauhkan dari kelembaban.

Sampaikan pada teman, 
Primalitas (Kapsul Kesuburan Pria) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Slim (Pelangsing dan Susut Lemak)
 
Primalitas (Kesuburan Pria) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site