Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri

Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri
Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri
Harga:
Rp 70.000,-/isi 63 kaps



Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Bawang putih telah lama menjadi teman setia mereka yang bergelut di dunia masak-memasak. Tidak banyak yang tahu kalau bumbu masak yang satu ini memiliki beragam khasiat dan kegunaan. Salah satunya, khasiat bawang putih tunggal yang bisa mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Bawang putih ini mengandung minyak atsiri yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antibakteri. Selain itu, bawang putih tunggal mengandung allicin sebagai antikolesterol. Bawang putih tunggal adalah bawang putih yang tumbuh dengan satu siung bergelantung di beberapa batang pohonnya, bentuknya bulat dan berwarna putih bersih.

Khasiat dan Kegunaan Bawang Putih Tunggal :
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kalau sudah begitu, penyakit jantung dan darah tinggi jadi menjauh.
  • Pencegah kanker. Kandungan sulfida dalam bawang putih dapat membantu hati dalam pembentukan senyawa kimia beracun dan senyawa kimia penyebab kanker. Konsumsilah bawang putih secara teratur agar risiko terkena kanker tidak menghinggapi tubuh Anda.
  • Mengobati flu. Rasa dan bau yang khas bawang putih mampu meningkatkan kerja membran mucous yang ada di saluran pernapasan sehingga napas menjadi lega karena lendir telah keluar dari hidung yang mampat.
  • Alat kontrol penderita diabetes. Seperti kita ketahui, penderita diabetes tidak boleh terlalu banyak makan makanan yang manis dan berlemak. Hal ini seringkali membuat mereka mudah lemas dan tidak bersemangat. Bawang putih tunggal yang dimasukkan dalam olahan makanan santapannya mampu meningkatkan stamina sehingga manfaat makanan yang baik bisa didapat.
  • Bagi yang mempunyai sakit maag, Anda bisa memanfaatkan bawang putih tunggal sebagai penahan rasa sakit sebelum maag menyerang. Kupas dan cuci bawang ini, lalu kunyah. Lakukan sehari tiga kali.
  • Selain itu, bisa mengatasi asma, masuk angin, dan batuk. Bawang putih tunggal yang telah dihaluskan dicampur dengan madu dan cairan gula batu. Lalu, disaring dan minum setiap pagi.
Tanaman yang tersebar hampir di seluruh kepulauan Kediri ini secara ilmu pasti bisa dibuktikan khasiatnya. Kandungan kimia yang baik dalam bawang ini tidak hanya terdapat pada daging buahnya, tetapi umbi batangnya. Bawang putih tunggal kini dibuat dalam bentuk kapsul supaya memudahkan konsumen dalam meminum dan mendapat khasiatnya.

Penderita hipertensi bisa menurun tekanan darahnya karena adanya kalsium tinggi. Saltivine dalam bawang bisa membantu manusia dalam proses regenerasi sel. Anda yang khawatir pada anak-anak karena sering bermain dengan tanah dan tempat kotor, kandungan disulfidanya berperan sebagai antibakteri dan anticacingan.

Hati-hati terhadap bau yang ditimbulkan setelah Anda memakannya. Bau tersebut dapat dihilangkan bukan dengan memakan permen, melainkan meminum minuman pekat hangat, seperti teh atau kopi.

Bawang Lanang, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh & Menambah Vitalitas
Bawang putih adalah tanaman yang banyak manfaat dan sudah terkenal dikalangan masyarakat di Negara Asia terutama di Kediri. Bawang putih merupakan tanaman yang bisa dijadikan bumbu untuk memasak juga bisa dijadikan obat. Berbagai riset telah membuktikan bahwa bawang putih ternyata mampu menurunkan kadar kolestrol dan gula di dalam darah.
Tetapi bawang putih mempunyai dua macam jenis yaitu bawang putih biasa dan bawang putih yang bersiung tunggal atau bisa disebut bawang lanang. Bawang putih yang satu ini (bawang lanang) banyak dicari dikalangan masyarakat.

Manfaat dan khasiat bawang putih lanang adalah selain dapat meningkatkan stamina, mengkonsumsi bawang putih dapat berhasiat sebagai anti infeksi bagi tubuh. Biasanya bawang putih yang bersiung tunggal (bawang lanang) banyak dicari orang untuk jamu.

Sebelum di konsumsi, bawang putih yang bersiung tunggal (bawang lanang) terlebih dahulu direndam madu dan dimasukkan dalam botol kaca yang ditutup rapat. Setelah direndam selama dua minggu bawang putih tersebut dapat dikonsumsi, setiap harinya cukup satu biji. Selain dapat meningkatkan stamina, mengkunsumsi bawang dapat berkhasiat sebagai anti inveksi bagi tubuh.

Salah satu manfaat bawang putih lanang, selain sebagai anti inveksi bagi tubuh, bawang putih lanang dapat mengantisipasi penggumpalan kolesterol dalam pembuluh darah. Sedangkan madu berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan dan menambah vitalitas. Kenapa bawang putih lanang harus dicelupkan dengan madu, karena untuk mengurangi aromanya yang menyengat. Bila telah direndam dengan madu terlebih dahulu akan dapat mengurangi iritasi pada lambung.

Komposisi:
Serbuk bawang putih tunggal murni
Khasiat:
- Menurunkan kolesterol
- Mengobati penyakit jantung, stroke, migrain, kembung, sembelit, disentri, sariawan, asma, bronchitis
- Meningkatkan daya tahan tubuh, tukak lambung dll
Aturan Pakai:
Penyembuhan: 3 x 3 sehari
Perawatan  : 3 x 1 sehari 

Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri
Volume(isi): 63 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701 (kapsul)
REG: 2007008063
Izin Depkes RI: 212331303050
TDP: 113455208085
Produsen/Merk: Super Prima (Obat Herbal Super)

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:  Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Penenang
 
Kapsul Bawang Putih Tunggal Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site