HUMAIRO CREAM NATURE Kediri


 HUMAIRO CREAM NATURE Kediri
HUMAIRO CREAM NATURE Kediri
Harga: Rp 35.000
Netto : 20gram
Produksi : CV Al Kautsar Inti Afiyah - Jogjakarta, Kediri




HUMAIRO CREAM NATURE Kediri | Supplier Herbal Kediri
Siapa yang tidak ingin punya wajah bersih, mulus dan segar? Selain penampilan jadi enak dilihat, kitapun tampil percaya diri. Namun, wajah dambaan ini tidaklah didapat semudah membalik telapak tangan, apalagi jika wajah kita sudah diatas 25th. Rahasianya, adalah melakukan perawatan wajah yang rutin
secara teratur.

Gunakan HUMAIRO CREAM NATURE Kediri yang formulanya dibuat sedemikian rupa untuk merawat wajah secara alami, karna komposisi yang terkandung di dalamnya sepenuhnya alami. Dengan pemakaian yang teratur insyaAlloh 60 hari kedepan dari awal menggunakan produk ini anda akan merasakan hasilnya, yang membuat anda lebih percaya diri.

HUMAIRO CREAM NATURE
Kegunaan :
Memperbaiki struktur kulit muka yang rusak, Mengobati jerawat, Menghaluskan kulit, Mencerahkan kulit, Mengencangkan kulit kerut, Menjadikan wajah segar, kenyal dan sehat.

Komposisi :
  • Minyak Zaitun
  • Minyak bulus
  • Minyak rempah

Cara Penggunaan:
Ratakan HUMAIRO CREAM NATURE Kediri pada semua bagian wajah sambil di tekan sedikit secara perlahan, diamkan selama 30mnt - 1 jam.
Catatan : bentuk cream adalah cairan, jadi hati hati ketika membuka tutupnya.


Cara Melakukan Perawatan Wajah Secara Alami :
Wajah merupakan bagian kulit paling sensitif dari tubuh. Bagian ini pula yang pertama dilihat orang ketika bertemu. . Wajah yang sehat, cantik dan terawat akan memberikan kesan yang baik pada first impression. Banyak wanita yang sebenarnya cantik, namun karena kurang memahami cara merawat kuulit wajah membuat mereka kurang menarik. Karena biasanya wajah yang bersih akan menimbulkan rasa percaya diri. Banyak cara dilakukan wanita sekarang untuk merawat wajah, namun mereka biasanya melakukan secara instan, mulai dari yang sederhana seperti menggunakan produk kecantikan cream wajah hingga yang paling ekstrim seperti operasi, itu semua dilakukan hanya untuk dapat terlihat cantik tanpa memperdulikan efek samping yang akan dialami. Tak jarang efek yang timbul sangat parah, seperti alergi hingga kanker kulit pada wajah. Namun ada cara alami yang dapat kita lakukan untuk merwat wajah seperti yang dilakukan nenek nenek kita jaman dulu. 

Perawatan Wajah Pertama

Sebelum tidur setidaknya wajah kita di gosok-gosok dengan menggunakan irisan tomat atau dengan irisan ketimun. Atau yang lebih bagus lagi ketimun yang diparut dan dicampuri dengan sedikit air kemudian disaring dengan kain tipis. Atau anda bisa memblendernya lalu hasil blender tadi diperas menggunakan kain tipis untuk mengambil air perasannya. Air ketimun tersebut terus disapukan pada kulit muka kita dengan kapas sampai merata. Atau anda bisa menambahkan madu sedikit dengan perasan jeruk nipis dan minyak zaitun agar hasilnya lebih baik lagi.

Paginya saat sudah bangun tidur kita mencari handuk kecil terus kita masukkan air hangat dan diperas sedikit kemudian diusapkan pada wajah yang telah digosok dengan airketimun tadi. Air hangat gunanya untuk menghilangkan dan meluluhkan lemak-lemak pada kulit muka. Yang kedua kita mencari handuk kecil lagi kemudian dimasukkan ke dalam air es. Caranya juga sama handuk tersebut diperas sedikit kemudian diusapkan pada wajah yang telah di sapu dengan air hangat tersebut.  air es atau air dingin berguna untuk merapatkan kembali pori-pori yang tadi terbuka akibat air hangat.

Cara Merawat Wajah Berminyak

1. Mencuci muka
Hampir sama dengan cara memutihkan Waja secara alami diatas, yaitu dengan mencuci muka rutin minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun cuci yang cocok dengan kulit anda.

2. Tabir surya
Tabir surya yang berlebihan bisa membuat wajah anda berminyak, Jadi batasi penggunaan tabir surya secukupnya jika akan keluar rumah.

3. Makanan
Jangan salah, makanan juga mempengaruhi produksi minyak diwajah loh, Misalnya makanan pedas yang ternyata membuat wajah semakin terlihat berminyak, jadi kurangi makan, makanan yang pedas

4. Make Up
Beberapa bahan make up, seperti foundation dan bedak, juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada wajah. Pilih jenis bedak bubuk agar mampu menyerap minyak seperti spons.

5. Scrub
Dalam hal ini, teman teman cukup melakukannya sekali dalam seminggu. Baiknya teman teman merawat wajah dengan scrub, masker, atau peeling. Pilih produk yang sesuai dengan sensitivitas kulit atau gunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk merawat wajah berminyak. Atau seperti tips Merawata Wajah Secara Alami diatas.

6. Krim malam
Beberapa perawatan wajah berminyak juga membutuhkan penggunaan krim malam. Sebab malam hari kulit juga bekerja untuk meregulasi kandungan air dan minyak pada wajah.

Sampaikan pada teman
HUMAIRO CREAM NATURE Kediri
bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Siwak Basah Import Al-muslim
 
HUMAIRO CREAM NATURE Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site