Super Omega Kediri


Super Omega Kediri
Super Omega Kediri
Harga : Rp 55.000
Volume (Isi):
30 ml
No. Sertifikat Halal MUI:
07130007500709
Izin Depkes RI:
IKOT DINKES NO: 
P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk:
Addawa Research


Super Omega Kediri | Supplier Herbal Kediri
Setiap Bunda pasti menginginkan buah hatinya mempunyai otak cerdas, yang mampu berpikir cepat dan mudah menyerap apa yang bsia di pelajari dan bisa di simpan lama di otaknya. Semua itu di butuhkan usaha maksimal. sejak umur 6 bulan di dalam kandungan, otak janin sudah tumbuh dan kemudian berkembang. jadi di butuhkan suplemenyang benar-benar bagusuntuk mencukupi kebutuhan otak tersebut. supleme itu tidak lain yakni Omega 3,6, dan 9. 

Super Omega Kediri gabungan dari ketiga Omega tersebut yang sangat lengkap untuk pertumbuhan dan Perkembangan otak janin di masa anak-anak. jadi sejak usia 6 bulan di dalam kandugan sampai usia anak-anak harus rutin di berikan Super Omega Kediri agar menjadi anak yang ita idam-idamkan kecerdasannya

Omega 3 bermanfaat  bagi bayi dan anak, karena mengandung lemak DHA. Pada tubuh kita, DHA paling banyak ditemukan pada otak dan mata. Maka tidak heran bila penelitian telah membuktikan bahwa manfaat Omega 3 yang terbesar adalah untuk perkembangan otak dan mata bayi.

Seiring dengan perkembangan waktu, penelitian lebih lanjut membuktikan beberapa manfaat Omega 3 lainnya. Ibu yang kadar DHA pada darahnya tinggi, memiliki anak yang lebih baik dalam kemampuan inderawi, kognitif dan gerak motorik. Hal ini disampaikan pada Journal Of Pediatric, dan penelitiannya dilakukan oleh Laval University, Quebec. Bayi dengan Omega 3 yang cukup, memiliki kemajuan sekitar 2 bulan lebih awal dibandingkan bayi yang kurang Omega 3. Mereka lebih baik dalam tes kepekaan yang dilakukan pada usia 6 bulan, serta memiliki kemampuan belajar visual yang lebih baik ketika berusia 1-2 tahun.

Manfaat Omega 3 lainnya

Dr. Bruce Holub, University of Guelph, memaparkan beberapa manfaat Omega 3 lainnya, yaitu :
  • Mengurangi resiko kelahiran prematur
  • Meningkatkan kemampuan anak dalam belajar membaca
  • Mengurangi resiko penyakit jantung di kemudian hari
  • Penelitian lain juga membuktikan ibu yang mengkonsumi cukup Omega 3 beresiko lebih rendah terkena postpartum syndrome, yaitu fluktuasi perubahan mood yang terjadi setelah melahirkan. Mereka juga akan lebih cepat pulih setelah melahirkan.
Komposisi :
- Minyak Habbatussauda
- Minyak Zaitun
- Propolis Extract
- Madu

Kegunaan Membantu :
- Meningkatkan kecerdasan anak di masa pertumbuhan
- Mengoptimalkan Pertumbuhan dan perkembangan otak janin.

Aturan Minum :
Usia :
0 - 1 th : 2 tetes 3 x sehari
1 - 5 th : 4 tetes 3 x sehari
5 - 12 th : 6 tetes 3 x sehari
Ibu Hamil: 7 tetes 3 x sehari
Kocok Sebelum diminum


Sampaikan pada teman, 
Super Omega Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Press Care (Darah Tinggi) Addawa
 
Super Omega Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site