Kapsul Sakit Kepala Prima Kediri

Kapsul Sakit Kepala  Prima Kediri
Kapsul Sakit Kepala Prima Kediri
Harga:
Rp 30.000,-/isi 80 kaps



Kapsul Sakit Kepala Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Kapsul Sakit Kepala : Obat Herbal Untuk Sakit Kepala
Secara medis sakit kepala dikenal dengan istilah cephalalgia. Sakit kepala adalah suatu kondisi terdapat rasa sakit dalam kepala. Terkadang, rasa sakit pada kepala tersebut juga menjalar di belakang leher atau punggung bagian atas. Sakit kepala, bisa menyerang siapa saja dan dimana saja sehingga seringkali dianggap sangat mengganggu. Adapula orang yang memiliki kebiasaan mudah sakit kepala sehingga ia harus secara rutin mengkonsumsi obat.

Berkaitan dengan sakit kepala, paling tidak ada dua tipe sakit kepala yang harus kita ketahui. Tipe sakit kepala yang pertama adalah tipe sakit kepala primer. Sakit kepala ini terjadi bukan karena adanya penyakit melainkan karena stres. Orang yang menderita sakit kepala jenis ini akan merasakan rasa sakit dari bagian belakang kepala hinga leher bagian atas. Kepala terasa seperti diikat erat dengan tali yang kuat. Adapun tipe sakit kepala yang kedua adalah tipe sakit kepala sekunder. Tipe sakit kepala sekunder bisa dibedakan lagi menjadi sakit kepla ringan dan berat. Sakit kepala ringan biasanya disebabkan oleh infeksi firus di rongga hidung, kurang tidur, atau karena efek obat. Sementara sakit kepala berat terjadi karena beberapa penyakit seperti kanker otak dan meningnitis.

Sakit kepala umumnya tidak berbahaya. Memang sakit kepala menimbulkan rasa tidak nyaman yang amat sangat dan kadang-kadang membuat seseorang tak berdaya, tapi umumnya sakit kepala tidak berbahaya. Namun bukan berarti sakit kepala boleh disepelekan. Sebab, rasa sakit pada kepala itu akan mengganggu aktivitas kerja bahkan istirahat. Orang yang sakit kepala biasanya pekerjaan menjadi tak beres dan saat ingin istirahat justru mengalami imsonia. Selain itu, sakit kepala juga bisa menimbulkan masalah psikis pada penderitanya.

Perlu kita juga tahu bahwa diperkirakan 1% penyebab sakit kepala adalah tumor otak. Rasa sakit pada tumor ini bervariasi dari ringan dam episodik sampai berat serta berdenyut. Terkadang tumor otak sulit terdiagnosa secara dini karena tergantung dari lokasi tumor, kecepatan pertumbuhan masa tumor ,kecepatan gejala tekanan tinggi dalam kepala, dan efek dari masa tumor. Untuk itu kami ingatkan untuk tidak menganggap remeh sakit kepala.

Diperlukan obat sakit kepala yang pas agar sakit kepala segera reda dan tak muncul lagi. Karena hal itulah kami tawarkan obat herbal dari ramuan alami terpercaya bernama Herbal Sakit Kepala. Obat herbal ini sudah melalui uji laboratorium dan memiliki ijin dari BPOM. Sangat cocok untuk persedian Anda di rumah.
Herbal untuk SAKIT KEPALA


Komposisi :
Zingiberis officinale,zingiberis aromaticum,cymbopogon nandus,myristica fragans h,centelia asiatica

Manfaat :
Secara tradisional membantu mengobati sakit kepala

Aturan Minum :
Pengobatan : 2 x 3 kapsul perhari

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban

Kapsul sakit Kepala  Prima Kediri
Volume (Isi): 80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701
Produsen/Merk: PJ Super Prima

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Sakit Kepala Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Bersalin
 
Kapsul Sakit Kepala Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site