Viga Kediri

Viga Kediri
Viga Kediri
Harga : Rp 50.000,-/pc
Volume (Isi): 
50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
01730007500709
Izin Depkes RI: 
POM TR. 113 326 271
Produsen/Merk: 
Addawa Research


Viga Kediri Obat khusus pria dewasa yang telah menikah mampu meningkatkan kekuatan vitalitas pria


Tidak bisa kita pungkiri bahwa salah satu penyebab kebahagiaan rumah tangga adalah keharmonisan hubungan seksual antara suami dan istri. Banyak sekali ketimpangan hubungan dalam rumah tangga, setelah dianalisa ternyata penyebabnya utamanya adalah para suami yang tidak bisa membahagiakan istri dalam hubungan seksual. Hal ini perlu mendapatkan perhatian yang serius karena menyangkut lelangsungan hubungan sebuah keluarga.

Kami memberikan solusi yang tepat bagi anda para suami yang mengalami gangguan dalam berhubungan seksual, diantaranya mengalami ejakulasi dini, kurangnya gairah seksusal dan menurunnya stamina. “ Viga Kediri  sudah terbukti dan treruji khasiatnya serta aman tanpa efek samping karena murni diekstrak dari bahan-bahan herbal yang alami dan berkualitas. 

Kandungan Viga Kediri terdiri dari pimpinella alpina, panax, dan nigella sativa dalam perbandingan yang tepat sehingga maksimal dalam mengatasi gangguan seksual.

Mengapa pimpinella alpina sangat berkhasiat?

Didalam pimpinella terkandung sterol, furano kumarin bergapten, iso bergapten dan sphondin. Senyawa-senyawa aktif itu banyak trerdapat di batang dan akarnya. Sterol dalam tubuh akan dikonversi menjadi testosteron, sedangkan senyawa aktif lain merangsang susunan saraf pusat untuk memproduksi hormon luteinizing.
Sebagaimana kita ketahui testosteron penting untuk kesehatan, baik laki-laki maupun perempuan. Fungsinya antara lain meningkatkan libido, energy, fungsi imun dan perlindungan. Sedangkan luteinizing merupakan hornon yang diproduksi hipofisis anterior di otak perannya merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi testosteron. “ Itu berarti pimpinella alpina memberikan efek langsung dan tak langsung sebagai afrodisiap ( pembangkit gairah seksual) ” kata dr. Taufik ( dokter ahli andrologi dari Jawa Tengah) . Secara tak langsung berarti pimpinella alpina menjadikan pria awet muda sekaligus bervitalitas tinggi. Itulah idaman kaum pria. Dr. Taufik melakukan penelitian kepada sekelompok tikus, dan ternyata tikus yang diberikan pimpinella alpina dengan dosis terbesar memberikan peningkataan testosteron paling besar dan juga mendongkrak hormon luteinizing paling besar. Peneleitian dr. Taufik dan sejawatnya Prof. Dr. dr. Susilo Wibowo, SP.And ( guru besar FK UNDIP) membagi pria usia diatas 40 tahun kedalam dua kelompok. Kelompok yang mendapat pimpinella alpina mengalami kenaikan kadar hormon luteinizing dan indeks androgen bebas, serta memperbaiki defisiensi androgen. Temuan ini menggembirakan karena pria usia 40 sampai 50 tahuin rentan terhadap penurunan testosteron karena polusi lingkungan. Survey membuktikan lebih dari 20 % pria asia mengalami disfungsi ereksi. Penyebabnya antara lain ritme kerja yang cepat, konsumsi makanan siap saji dan polusi.


Mengapa Panax sangat berkhasiat?



Sejumlah riset dan studi oleh ahli medis mengindikasikan bahwa panax mengandung ginsenosida, minyak asiri, asam organic, esters, asam amino, senyawa oksigenik lain, beragam vitamin dan enzim serta sejumlah elemen dan kandungan bermanfaat lainnya. Inilah nilai lebih dari panax dibandingkan suplemen lainnya.
Beberapa diantara khasiat panax: adalah meningkatkan stamina, memperlambat proses penuaan, awet muda, menghilangkan racun dan untuk kecantikan. Tak hanya itu panax juga mampu membasmi keluhan-keluhan badan seperti kekurangan tenaga, cepat lelah, darah tinggi, anemia, warna muka pucat, urinasi berlebih, konstipasi, ejakulasi dini, masalah kesuburan pada wanita, noda-noda hitam di kulit, kadar gula tinggi, kolesterol berlebih dalam tubuh, rematik, gagal jantung dan bermacam-macam penyakit lainnya.
Sedangkan untuk nigella sativa sudah tidak kita ragukan lagi manfaatnya sebagai obat dari segala macam penyakit kecuali kematian.
Sehingga kombinasi dari ketiga herbal yang sangat luar biasa ini memberikan efek yang sangat luar biasa juga, serta tanpa efek samping sama sekali. Tak heran jika banyak konsumen yang cocok dan mantap memakai viga ini. Jangan ambil resiko memakai sembarang produk yang belum jelas literaturnya dan tidak dijamin keamanannya. Bersama “ VIGA” mari kita wujudkan keluarga yang harmonis, bahagia diluar dan bahagia di dalam, keluarga yang kita idam-idamkan .

Khasiat Viga Kediri antara lain :
  1. Meningkatkan vitalitas
  2. Meningkatkan pertumbuhan & perkembangan massa otot
  3. Meningkatkan libido
  4. Meningkatkan gairah seksual
  5. Meningkatkan kesuburan pria
Komposisi :
- Pimpinella Alpina Extract
- Gingseng Extract
- Nigella Sativa
Kegunaan Membantu :
- Meningkatkan Vitalitas Pria
Aturan Pakai :
- Pencegahan 1 - 2 Kapsul 2 x sehari
- Pengobatan 3 -4 kapsul 3 x sehari

Sampaikan pada teman,
Viga Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Keladikap Plus Herbal Indo Utama

 
Viga Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site