Obat Herbal Bersih Darah Kediri

Obat Herbal Bersih Darah Kediri
Obat Herbal Bersih Darah Kediri
Harga : Rp 26.000,-/botol
Volume (Isi):
25 kapsul
Produsen/Merk:
Al-Biruni



Obat Herbal Bersih Darah Kediri mebantu membersihkan dan melancarkan peredaran darah, mengobati penyakit kulit yang disebabkan darah kotor, bisul, jerawat,gatal-gatal,alergi kulit

Darah kotor, bagi kebanyakan orang dewasa diartikan sebagai darah haid atawa darah menstruasi . Ini terkait dengan masalah peribadatan (khususnya bagi kaum muslim), yang mana dalam kondisi menstruasi, seorang wanita terikat oleh batasan-batasan.
Dalam kehidupan sehari-hari, ada juga yang mengaitkannya dengan penyakit ataupun keluhan seseorang, misalnya: bisul, jerawat dan gatal-gatal. Masih ada yang lain gak sih?

Oke deh, kita tak perlu mencari darimana asal muasal perbedaan pemahaman darah kotor. Enakan membahasnya berdasarkan keilmuan. Setuju ?

:: :: :: DARAH HAID :: :: ::
Sesuai prolog di atas, darah kotor pada menstruasi (haid), menurut penulis adalah terminologi yang berhubungan dengan peribadatan bagi kaum muslim (khususnya wanita). Mohon maaf, penulis tidak akan membahasnya dalam lingkup fiqih (hukum), melainkan mengajak pembaca memahami pengertian antara bidang fiqih (hukum) dengan bidang medis.

Ketika menyebutkan darah kotor pada menstruasi, kira-kira apa yang terpikir di benak kita ?

Apakah warna darah yang berbeda dengan darah lain semisal darah luka?
Apakah darahnya memang mengandung “kotoran tubuh” ?
Apakah lantaran darahnya keluar melalui vaginun (vaginem juga) ?
Atau … atau … apalagi ya ?
Darah, berdasarkan pengertian medis, dari manapun asalnya: sama saja. Kandungan dalam darah terdiri dari: air, serum, sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (lekosit), sel limfosit, sel monosit, mineral, vitamin, karbohirat, lemak, protein, asam urat, hormon, dan lain-lain … banyak deh.

Lha, darah menstruasi itu isinya sama persis dengan darah dari tempat lain. Bedanya, pada darah menstruasi ada kandungan lain yakni: sisa-sisa peluuhan dinding rahim, sisa-sisa pembuluh darah kapiler dan sisa sel telur yang tidak dibuahi karena tidak ada proses pembuahan. Bersih juga koq, gak ada kotorannya, aromanyapun sama, anyir … Gak percaya ? Coba aja dicium … *bercanda, mode ON*

:: :: :: DARAH BISUL DAN LAINNYA :: :: ::
Penjelasan terhadap anggapan darah kotor pada penyakit tertentu semisal: bisul, sama saja. Orang yang sakit bisul menganggap darah dalam tubuhnya kotor, … tentu tidak.
Kalo yang dimaksud adalah darah pada bisulnya (abses), memang terdapat sisa-sisa miroorganisme dan sel darah yang mati karena adanya “pertempuran” antara mikroorganisme dan komponen darah sebagai upaya perlawanan. Selebihnya sama.

Anggapan darah kotor pada kondisi lain semisal jerawat, gatal-gatal atau … apalah, menurut penulis, salah kaprah. Yang kotor apanya, hayo … 

Kalo cuci darah atau hemodialisis ? …. hehehe, yang ini mah bahasan khusus gagal ginjal, darahnya gak kotor juga koq, cuman ada mineral tertentu yang jumlahnya meningkat karena gangguan fungsi ginjal.

Yang dimaksud dengan darah kotor adalah darah yang mengandung racun atau darah statis yang menyumbat peredaran darah, mengakibatkan sistem peredaran darah dalam tubuh tidak berjalan sebagaimana adanya, sehingga menyebabkan terganggunya kesehatan seseorang, baik secara fisik maupun mental.
Bagaimana darah bisa kotor? Masuknya racun yang mengotori darah bisa melalui makanan seperti: pestisida, insektisida, fungisida, zat pewarna, penyedap makanan, hormon dan logam berat; melalui minuman seperti: zat pewarna, zat aroma-essence, logam berat, bahan kimia dan lain-lain;melalui pernafasan disebabkan oleh asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok dan sebagainya.
Tanpa kita sadari biasanya zat-zat yang tidak di butuhkan organ masuk ke dalam tubuh, sehingga membuat sistem imun yang ada dalam tubuh kita menjadi lemah. Zat-zat yang beracun ini membuat badan menjadi mudah terserang penyakit.
Darah kotor menumpuk di bawah kulit. Jika darah kotor tersebut tidak dikeluarkan, maka tubuh akan melemah dan terserang penyakit.

- Nigella Sativa
- Andrographis paniculata
- Sappan Lignum
- Curcuma rizhoma, dll

Dosis :
Pengobatan : 3 x sehari 1-3 kapsul
Pencegahan : 2 x sehari 1-2 kapsul

Diminum sebelum makan, banyak minum air putih, hindari makanan amis seperti kepitin, udang, ikan laut, dsb.

Khasiat : Insya Allah membersihkan darah kotor, mengobati penyakit kulit yang disebabkan darah kotor seperti: jerawat, gatal-gatal, bisul, luka mudah koreng, bercak-bercak merah. Memperbaiki peredaran darah.

KESAKSIAN TERTULIS
Shella, seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta, mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan perawatan muka dengan berganti-ganti salon. Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik produk umum, salon maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut, jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi. Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah. Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon, perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang jerawat dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminum kapsul Bersih Darah 3X2 sehari sebelum makan.

TDP : 11.12.3.52.01176
HO : 503.1/147/2008
SIK Apt : 47/18/VI/2004
IKOT : 503/6168/2/07042008

Sampaikan pada teman, 
Obat Herbal Bersih Darah Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Habbatussauda Plus Mengkudu
 
Obat Herbal Bersih Darah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site