Ekstrak Tribulus Terrestris Kediri

Ekstrak Tribulus Terrestris Kediri
Harga: Rp. 50.000,-
Isi: 40 kapsul


TRIBULUS GOLD adalah produk herbal alami yang non-hormon dan efektif dalam stimulasi alami kadar testoteron dan LH dalam merangsang proses produksi alami tubuh dan membantu kinerja seksual. Baik diminum oleh olahragawan.

Aturan minum:
Diminum 2 kapsul dalam sehari
Tribulus meningkatkan testosteron dalam tubuh Anda, yang berguna untuk meningkatkan perkembangan massa otot dan menjaga kadar testosteron di dalam tubuh Anda

Tribulus juga berguna untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan serta libido dan vitalitas tubuh Anda.

Tribulus Terrestris merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami. Meningkatnya testosteron secara alami dapat pula meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Studi menunjukkan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan ZMA. Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau ZMA. Tribulus bukan prekursor dari hormon testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual. Tidak ada yang mengerti bahwa Tribulus telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan menolong bagi yang impoten. Tribulus meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. Ultimate Nutrition menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin.

Sampaikan pada teman, 
Ekstrak Tribulus Terrestris Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Pil Manjakani
 
Ekstrak Tribulus Terrestris Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site