Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri

Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri
Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri
Harga:
Rp 35.000,-/isi 60 kaps


Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Prima Samrat : Obat Asam Urat Alami
Asam Urat sering dialami oleh banyak orang sekarang ini. Bahkan, orang yang masih tergolong muda juga sering ditimpa penyakit ini. Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.


Komposisi:
- Nigella Sativa
- Androghrapis Paniculata
- Syzygium Polyantum
- Morinda Citrifolia
- Curcuma Xanthoriza
Khasiat:
- Membantu mengurangi nyeri sendi, kaku dan bengkak-bengkak, merah terasa panas yang disebabkan oleh kelebihan asam urat. Biasanya menyerang persendian, terutama sendi-sendi kaki.
Aturan Minum:
Penyembuhan: 3 x 2
Perawatan      : 3 x 1 

Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri
Isi: 60 Kapsul
TDP: 113455208085
REG:2007008063
Izin Depkes RI: 212331303050
Produsen/Merk: Super Prima (Obat Herbal Super)

Sampaikan pada teman, 
Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul PrimaHaid
 
Prima Sam-Rat (Asam Urat) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site