Ladies Whitening Cream Kediri


Ladies Whitening Cream Kediri
Ladies Whitening Cream Kediri
Harga: Rp 45.000,-/15grm
Produsen/Merk: Al Kautsar Inti Afiyah




Ladies Whitening Cream Kediri | Supplier Herbal Kediri
berfungsi memutihkan kulit dan leher dengan alami, membantu menyamarkan noda hitam, mencegah timbulnya jerawat, menyamarkan garis halus, mengecilkan pori-pori, dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Terbuat dari bahan herbal alami tanpa mercury sehingga aman untuk kulit. Bagi anda yang mendambakan kulit muka dan leher putih gunakanlah Ladies Whitening Cream Kediri secara teratur.

Komposisi :
Bulus alba, Zink oxide, Titan, Minyak biji bunga matahari.

Cara penggunaan :
Pakai Ladies Whitening Cream Kediri 1x dalam sehari menjelang mau tidur. Lihat perubahan pada hari yang ke 15, terhitung dari awal pemakaian.


Banyak wanita Kediri yang menganggap bahwa kulit putih dan mulus merupakan simbol kecantikan. Hal tersebut membuat mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang putih dan mulus. Sayangnya, hal ini dimanfaatkan produsen kosmetik yang menjual krim pemutih wajah dengan kandungan bahan berbahaya, seperti merkuri. Merkuri merupakan kandungan yang kadang ditambahkan dalam kosmetik yang berfungsi mempercepat menghasilkan kulit wajah putih dan bersih. Dalam waktu seminggu atau dua minggu, si pemakai sudah bisa mendapatkan kulit putih, bersih, dan mulus. Melihat hasilnya itu, banyak para wanita yang terus menggunakan kosmetik berbahan merkuri itu. Padahal, merkuri sebenarnya tidak boleh dipakaikan pada manusia. Memakai kosmetik yang mengandung merkuri bisa mengancam kesehatan Anda. Apa saja bahaya merkuri bagi kesehatan? Dilansir dari beberapa sumber, berikut 6 bahaya kosmetik bermerkuri bagi kesehatan:
  • Gangguan pada saraf Dilansir Vemale.com, Husinah Rubuna Thamrin Akib dari BPOM mengatakan bahwa merkuri sangat berbahaya karena termasuk logam berat. Sekecil apapun merkuri yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi racun. Salah saru efek samping pemakaian merkuri adalah gangguan pada saraf. Anda akan mengalami kasus, seperti alzheimer dan parkinson dengan gejala insomnia, gemetar, gangguan penglihatan, pikun, depresi, dan disorientasi ruang. akibat memakai kosmetik bermerkuri 
  • Memperlambat pertumbuhan janin nerkuri yang tidak bisa dibuang oleh ginjal, ditumpuk di badan dan akan masuk ke janin ketika Anda hamil. Dengan begitu, akan bisa memperlambat pertumbuhan janin dan si anak juga akan mengalami autisme.
  • Wajah akan menjadi lebih rusak Krim yang mengandung merkuri pada awalnya memang terasa manjur dan membuat nampak putih berseri. Tapi, lama-kelamaan kulit akan menghitam dan menyebabkan jerawat semakin parah. Selain itu, wajah juga akan timbul flek-flek hitam yang sangat parah.
  • Merusak lapisan kulit bawah Jika disinari dengan lampu diagnostik, maka kulit yang memakai krim bermerkuri akan terlihat biru di bawahnya dikarenakan sel kulit tersebut sudah mati. Selanjutnya, bisa mengakibatkan kanker kulit.
  • Kerusakan pada ginjal Bau urin akan menjadi tajam setelah memakai krim bermerkuri. Selain itu, orang yang memakai krim bermerkuri juga akan merasakan sakit pinggang. Namun, bukan karena kelelahan tapi karena logam berat yang menumpuk di ginjal sehingga bisa mengakibatkan gagal ginjal.
  •  Penyakit kanker Pemakaian kosmetik yang mengandung bahan merkuri lama-kelamaan akan mengakibatkan kanker kulit, kanker payudara, kanker leher rahim, kanker paru-paru, dan jenis kanker lainnya. Efek samping yang ditimbulkan jika memakai kosmetik berbahan merkuri itu tentunya sangat membahayakan kesehatan. Sekali masuk dalam tubuh, merkuri sangat sulit bahkan hampir tidakmungkin dikeluarkan. Untuk itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih kosmetik. Pastikan kosmetik yang digunakan aman dan sudah terdaftar oleh BPOM atau badan kesehatan dunia yang dapat dipertanggungjawabkan. Jangan juga tergiur krim pemutih yang berdar di pasaran, sekalipun harganya mahal

CIRI CIRI KOSMETIK BERMERKURI
(Tips membedakan krim merkuri bagi pengguna kosmeti)

Selain dengan Pemeriksaan LABORATORIUM untuk mengetahui Kadar merkuri didalam suatu Krim.
Sebenarnya Krim merkuri mempunyai ciri yang sangat khas.

Ciri-ciri itu sebagai berikut :
  1. Krim Pada umumnya lengket.Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), agar tampak lebih encer.
  2. Krim pada umumnya tidak HOMOGEN (tidak menyatu & kasar), bila didiamkan minyak akan terpisah dengan bagian padat.
  3.  Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan parfum menyengat utk menghilangkan bau logam merkuri tsb.
  4. Warna umumnya sangat mencolok, karena tidak menggunakan bahan pewarna utk kosmetik, umumnya menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu) warna kuning dan warna krim putihnya pearly (mengkilat seperti mutiara)
  5. Bila diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
  6. Pada pemakaian awal meyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
  7. Warna Putih pada kulit tidak lazim, umumnya pucat
  8. Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat (kurang 1 minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberikan warna putih)
  9. Tidak timbul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi utk melindungi radiasi paparan matahar juga sdh tdk berfungsi, sehingga jasad renik ataupun kuman tidak akan menyukai kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun.Jerawat dalam keadaan normal adalah berfungsi sebagai indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini juga untuk mengontrol perawatan kulit wajah, bila anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein kulitnya telah berubah & menjadi rusak.
  10. Pori-pori tampak mengecil & halus, ini sebenarnya disebabkan lapisan kulit terluar wajah kita telah tipis & tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas terlihat mengecil & halus. Untuk mengujinya anda bisa merasakan dengan mencobanya pada sinar matahari, kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal ini dikarenakan kulit wajah sdh tidak mendapat perlindungan dari melanin yang berfungsi melindungi wajah kita dari radiasi matahari. Pada produk yang benar, pemakaian siang hari selalu menggunakan pelindung SPF sehingga pada siang hari anda tidak akan merasakan rasa iritasi seperti terakar disertai rasa gatal.
  11. Bila anda telah tercemar merkuri & pemakaian dihentikan, akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal.
  12. Bila pemakaian dihentikan akan bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata diwajah
  13. Warna Putih pada kulit wajah lama-kelamaan akan berubah menjadi abu-abu lalu selanjutnya kehitaman
  14.  untuk lebih lanjutnya dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan tubuh & menyebabkan kematian.
  15. Dapat menghambat pertumbuhan, menyebabkan cacat & kematian pada JANIN.

Sampaikan pada teman,
Ladies Whitening Cream Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Bulus Plus
 
Ladies Whitening Cream Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site