Herba Histaminic Kediri



Herba Histaminic Kediri
Herba Histaminic Kediri   
Harga: Rp 40.000,-/ 60 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
MUI 00140016360701
Produsen/Merk:
Herbal Indo Utama

  

Herba Histaminic Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penyakit Gatal-gatal (Pruritus) adalah suatu perasaan yang secara otomatis membuat tangan melakukan penggarukan.Kegiatan penggarukan yang dilakukan secara terus menerus bisa menyebabkan kemerahan dan goresan dalam pada kulit. Jangan anda kira jika anda menggaruk kulit yang gatal, maka rasa gatal tersebut akan hilang. Penggarukan secara terus menerus pada kulit bisa mengiritasi kulit yang selanjutnya akan menyebabkan bertambahnya rasa gatal dan bahkan jangka panjang bisa menyebabkan terjadinya jaringan parut dan penebalan pada kulit sehingga terkadang membentuk bentol-bentol yang berisi pada kulit yang gatal tersebut. Penyebab Gatal bisa bermacam-macam. Bisa disebabkan oleh suatu penyakit kulit maupun penyakit sistemik, dan bisa juga disebabkan oleh beberapa hal seperti karena gigitan serangga, kaligata, dermatitik atopik,dermatitis kontak, dermatitis alergika dan infestasi parasit seperti skabies dan pedikulosis.
Selain sebab di atas, gatal-gatal juga dapat terjadi karena alergi dan juga kontak dengan bahan pakaian tertentu seperti wol dan sebagainya. Cuaca yang panas juga bisa menyebabkan gatl-gatal terutama pada daerah lembab seperti selangkangan karena banyaknya keringat.
Untuk mengatasi penyakit gatal maka kita perlu mengetahui penyebab dari gatal-gatal tersebut untuk kemudian dilakukan tindakan pengobatan.Dengan diketahuinya sebab penyakit gatal, maka bisa diberikan jenis pengobatan yang tepat. Jika kulit meradang, bisanya diberikan krim atau lotion pelembab yang tidak berbau dan berwarna, sebab pewarna atau aroma tambahan bisa mengiritasi kulit dan menyebabkan gatal-gatal.

Herba Histaminic Kediri
Komposisi :
- Tinospora Crispa
- Andrographis Paniculata
- Azadirachta Indica
- Curcuma Longa

Aturan Pakai :
Pengobatan :
3x sehari 3-5 kapsul sampai sembuh untuk hasil optimal minum s/d kurang lebih 6 botol
Pencegahan/pemeliharaan :
2x sehari 2 kapsul

PERINGATAN
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil


Insya Allah Berkhasiat :
-Mengobati Gatal-gatal
-Biduren (Urtikaria)
-Alergi kulit
-Kudis (Scabies), Kadas, Kurap
-Eksim, Dermatitis
-Bisul, Cacar Air, Psoriasis

Sampaikan pada teman,
Herba Histaminic Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Herba Nafsu Makan
 
Herba Histaminic Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site