HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri


HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri
HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri
Harga : Rp 49.000/50 Kapsul
Volume (Isi): 
50 Kapsul
Produsen/Merk: 
Al Biruni


HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri ini telah diteliti dan diramu oleh tenaga Ahli Apoteker yang handal khusus dibidang HERBAL. Bukan berupa obat herbal rekaan atau produk coba-coba semata.

Insya Allah Membantu menurunkan kadar asam urat anda, mengatasi rematik, radang sendi, pegal linu, meningkatkan fungsi ginjal, lever, memperlancar sirkulasi darah. Bekerja ampuh ke sumber sakit dan meredakan hingga membantu menghilangkan sakit sekalipun.

Gejala rematik dan asam urat dapat diatasi sejak awal, ketika gejala baru terasa. Setiap orang dapat dengan mudah mendeteksi gejala tersebut. Gejala yang umum terasa adalah nyeri di persendian baik akibat trauma maupun bukan, kaki menjadi sangat sakit terkilir, bahkan mudah nyeri dan panas. Tindakan awal yang dapat dilakukan secara tepat dan tepat adalah mengompres bagian tubuh yang sakit dengan air es.

Biasanya, gejala rematik dan asam urat adalah nyeri dan kaku sendi munvul pada pagi hari ketika bangun tidur atau awal beristirahat. Rasa sakit akan berkurang jika bagian yang kaku tersebut digerak-gerakkan. Rasa sakit ini sebenarnya disebabkan adanya desakan suatu cairan di sekitar jaringan yang meradang, seperti kapsul sendi, sinovia, dan bursa. Tindakan awal untuk mengatasinyaadalah mengompres bagian yang sakit dengan jahe merah hangat. Selain itu, bisa juga melakukan gerakan-gerakan tertentu, seperti menggoyangkan-goyangkan badan atau bagian tubuh yang sakit. Cara ini terbukti mampu mengurangi rasa sakit di persendian.

Khusus untuk rematik dan asam urat tinggi dapat dilakukan dengan tindakan preventif melalui pencernaan makan yang baik. Makanan yang dikonsumsi sebaiknya mengandung purin yang rendah. Alasannya, purin yang berlebih dapat memacu terbentuknya asam urat yang berlebih. Selain itu, penderita asam urat dianjurkan untuk melakukan olahraga secara teratur dan menerapkan pola hidup yang teratur. Ketiga tindakan ini terbukti sebagai cara terbaik untuk mengatasi bahkan menghindari serangan asam urat tinggi.

Produk HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri terdiri dari komposisi berupa:
- Nigella Sativa
- Andrographis Paniculata
- Curcuma xanthorhizoma
- Symphytum offcinate L
- Piper ningrum
- Bahan lainnya

Aturan Minum :
Pengobatan : 3x sehari 1 - 2 kapsul
Pencegahan : 1 - 2x sehari 1 kapsul
Diminum setelah makan & banyak minum air.

Perhatian!
Tidak untuk wanita hamil & anak-anak

Diproduksi oleh: Perusahaan Jamu AL BIRUNI, Klaten 
ISI: 50 KAPSUL

Sampaikan pada teman,
HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Herba Bet / Albibet Al Biruni
 
HerbaSam Al-Biruni 50 Kapsul Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site