Super Energy Gamat Kediri

Super Energy Gamat Kediri
Super Energy Gamat Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi): 
50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
07130007500709
Izin Depkes RI: 
IKOT DINKES NO: P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk: 
Addawa Research


Gamat adalah Inverterbrata yang hidup di dasar laut dengan khasiat yang menakjubkan dan mengemparkan dunia medis. Seorang profesor dari Malaysia Dr. Hasan Yacob selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap gamat dan beliau menemukan bahwa gamat mempunyai kandungan zat-zat yang bermanfaat luar biasa, diantaranya:
  1. Cell Growth Factor ( Faktor Regenerasi Sel ) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali
  2. Protein hingga 82 % dan asam lemak Essensial mujarab memperkuat sel hati untuk menguatkan antibodi, karena itu gamat / teripang kerap disebut Immunomodulator
  3. Kollagen yang tinggi pada Gamat sangat ampuh melakukan regenerasi sel yang cepat. Pengidap kanker banyak sekali berharap pada Gamat. Bahkan profesor dari Philipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker, senyawa aktif tersebut bernama Lektin. Penelitian mengungkapkan teripang pada konsentrasi 50 micron melumpuhkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
  4. Selain Gamat mengandung Omega 3 ( EPA & DHA ), bermacam-macam mineral dan vitamin E, Beta Caroten dan Genistein.
Menurut Dr. Zen dari Malaysia, Gamat larut dalam air jadi langsung terserap di hati tanpa mengalami Detoksifikasi. Sudah banyak pasien yang putus asa dengan penyakitnya dan sudah lelah berobat ke dokter, mendapat mukjizat dari gamat ini. Gamat sudah banyak berperan dalam menyembuhkan bermacam-macam penyakit diantaranya : Mempercepat penyembuhan patah tulang dan radang, Tumor lambung, Hepatitis, Stroke, Asma, Radang Paru-paru, Herpes, Diabetes, Jantung koroner, Arthritis, Alergi obat, Sinusitis dan banyak lagi penyakit Degeneratif ( karena kerusakan Organ ). Produk Gamat kami tidak hanya bagus untuk mengobati penyakit-penyakit yang dikategorikan berat, akan tetapi sangat potensial untuk menjaga stamina kelas dunia tanpa efek samping karena murni herbal. Yang lebih menarik, kami tawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk gamat sekelasnya, Gamat kami adalah yang bagus kualitasnya. Segera dapatkan produk kami di agen-agen di kota anda karena kesehatan amatlah mahal harganya...!!
Dan itu semua dengan izin Allah SWT.

Komposisi :
- Sea Cucumber.....100%

Khasiat :
- Pengobatan pasca operasi dan melahirkan
- Mencegah dan mengobati rambut rontok dan kebotakan
- Menghambat dan membunuh sel kanker lebih cepat
- Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
- mengobati stroke dan ambeien
- Melancarkan ASI

Aturan pakai  :
- Pencegahan 1 kapsul 3 x sehari
- Pengobatan 3 kapsul 3 x sehari

Sampaikan pada teman, 
Super Energy Gamat Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Super Omega

 
Super Energy Gamat Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site