Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri

Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri
Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri
Harga
Rp 50.000,-/isi 50 kaps




Bahan/ Komposisi
1. Habbatussauda’ 
Nigella sativa (N. Sativa) adalah anggota dari keluarga Ranunculaceae, dan umumnya tumbuh di Timur Tengah, Asia Barat dan Eropa. Di Uni negara, hal itu disebut "Al Habbah Al-Sawda", atau "Habbet-elbaraka" dan di negara-negara Asia ini dikenal sebagai "Klonji". Telah lama digunakan untuk berbagai penyakit dalam obat rakyat dan menunjukkan sejumlah efek pharmaco-terapi dan bahan aktif thymoquinone telah   terbukti menunjukkan efek tersebut (T. Yar, dkk ) Thymoquinone (TQ) adalah konstituen utama dari minyak nigella sativa dari penelitian yang ada memiliki sifat antioksidan.

2. Jahe Merah 
jahe merah bisa mengobati radang tenggorokan, sakit pinggang, meredakan asma, mengobati nyeri otot, menghangatkan badan, penambah nafsu makan, serta mencegah masuk angin. Karenanya setiap orang yang meminum jahe merah akan merasa lebih segar dan juga bisa membangkitkan gairah seks. Karena rasa panas dan hangatnya membuat pembuluh darah lebih terbuka dan aliran darah menjadi lancar. Dengan kata lain bisa mengatasi gangguan ereksi atau mencegah impotensi.

3. Pasak Bumi 
Pasak bumi merupakan Viagra asli hutan Kediri. Di Malaysia, obat ini dinamakan dengan Tongkat Ali. Meskipun Pasak Bumi adalah tanaman asli Kediri, tetapi pengaruh khasiat tanaman ini terhadap gairah seksual lebih banyak dipelajari oleh negara-negara Barat daripada negara Kediri itu sendiri. Sebagai lampiran pada bab ini, saya berikan beberapa pilihan hasil studi negara-negara Barat terhadap khasiat Pasak Bumi untuk meningkatkan gairah seksual. Anda harus tahu bahwa studi yang dilakukan menggunakan bahasa ilmiah, nama Latin dari Pasak Bumi adalah Eurycoma longifolia.
Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) telah terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, tetapi tidak terjadi hanya dengan sekali pakai saja. Efeknya dapat dilihat setelah pemakaian secara terus-menerus selama beberapa minggu. Selain dapat meningkatkan fungsi seksual pria, Pasak Bumi juga dapat menambah keaktifan pria dalam melakukan aktivitas seksual.

4. Cabe Jawa 
Manfaat piperin (cabe jawa) adalah sebagai anti piretik, analgesic, anti inflamasi dan dapat menekan susunan saraf pusat. Rasa yang pedas dan panas dapat memberikan rasa hangat pada tubuh sehingga berkhasiat menghilangkan rasa dingin, menghilangkan rasa nyeri (analgesic), peluruh keringat (diaforesik), peluruh kentut (karminatif), stimulant dan afrodisiak.

5. Purwoceng 
Pimpinella alpina (purwoceng) mengandung sterol, furanokumarin, bergapten, dan sphondin. Senyawa-senyawa aktif itu banyak terdapat di batang dan di akar. Senyawa yang disebut pertama, dalam tubuh akan dikonversi menjadi testosteron. Sedangkan senyawa aktif lain merangsang susunan saraf pusat untuk memproduksi hormon luteinizing. Luteinizing merupakan hormon yang diproduksi hipofisis anterior di otak. Perannya merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi hormon testosteron.

6. Tribulus Terrestris 
Tribulus terrestris merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami. Meningkatnya tostesteron secara alami dapat pula meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.

7. Jamur Lingzhi 
Ganoderma lucidum memeiliki potensi antioksidan. The Encyclopedia of Natural Medicine mengatakan ganoderma mengandung  antioksidan konsentrasi yang tinggi dibanding dengan makanan yang lain. Polisakarida, polisakarida peptida kompleks, dan komponen fenolik Ganoderma lucidum semuanya telah nyatakan sebagai senyawa yang bertanggung jawab sebagai senyawa antioksidan. 

Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri
Khasiat :
Membantu memelihara stamina pria

Aturan Minum :
3 x 1-4 kapsul/hari

Peringatan :
Tidak digunakan pada wanita hamil dan anak-anak. Bila terjadi efek yang tidak diinginkan, maka penggunaan produk ini harus segera dihentikan dan hubungi dokter

Testimony 
Ejakulasi Dini, Abu Fulan, Kebumen, 44 tahun, 67 kg, 165 cm, Suatu hari kira-kira satu bulan yang lalu (April 2008) saya ketemu dengan sahabat. Singkat cerita dia memberikan saya produk X-Fit, saya tanya manfaatnyauntuk apa, “Coba saja, ya untuk stamina laki-laki.” Dari bahasa itu saya sudah faham, kebetulan saya memang orang yang paling suka dengan suplemen-suplemen yang sifatnya alami dantidak ada unsur kimiawi. Setelah saya konsumsi, kesimpulannya bahwa X-Fit ini bisa membantu mendongkrak kejananan saya dalam membahagiakan istri serta bisa membantu mengatasi ejakulasi dini.

Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri
Volume (Isi): 50 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 103 319 731
Produsen/Merk: CV Al-Manar Herbafit

Sampaikan pada teman,
Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Ladies Whitening Cream
 
Afiafit X-Tra (New Royal X-Fit) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site