Prima Panas Dalam Kediri

Prima Panas Dalam Kediri
Prima Panas Dalam Kediri
Harga : Rp 30.000
Volume (Isi) : 80 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
REG : 2007008063
IKOD : 503/188/2011/2
Produsen/Merk : SUPER PRIMA


Prima Panas Dalam Kediri | Supplier Herbal Kediri
Panas dalam bukanlah penyakit, melainkan gejala dari suatu penyakit. Kondisi kelelahan, gangguan pencernaan, gangguan tenggorokan, hingga ketidakseimbangan hormon, bisa ditandai oleh rasa panas di dalam tubuh.

Panas dalam sering dikeluhkan banyak orang. Sariawan, bibir pecah-pecah, dan nyeri tenggorokan merupakan gejala khasnya. Dr. T Bahdar Johan, Sp.PD, ahli penyakit dalam dari RS Internasional Bintaro, seperti yang dikutip tabloid Senior, menyatakan, istilah panas dalam sebenarnya salah kaprah. “Dalam dunia medis tidak dikenal istilah panas dalam. Jadi panas dalam itu tidak ada. Hanya saja banyak orang telanjur menganggap gejala yang timbul sebagai tanda panas dalam,” katanya. “Orang yang mengeluh terkena panas dalam itu seringkali tidak demam. Suhu tubuhnya normal ketika diukur dengan termometer,” kata Dokter Bahdar Johan.

Jadi, definisi panas dalam untuk tiap orang bisa berbeda. “Dari keluhan yang sering saya jumpai pada pasien yang terkena panas dalam, gejalanya antara lain sariawan, bibir pecah-pecah, sakit gigi, badan pegal, sakit tenggorokan, diare, badan terasa mengeluarkan panas, sensasi terbakar di dada, mimisan, hingga buang air besar disertai darah,” ujarnya. Gejala panas dalam juga bisa muncul karena ketidakseimbangan hormon. Ambil contoh perempuan yang sedang memasuki atau mengalami masa menstruasi juga bisa terkena panas dalam.

Panas dalam dapat disebabkan karena kekurangan vitamin C, kekurangan serat, kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas. Gejala panas dalam dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan dan faktor emosional seperti stres. Stres menyebabkan jam makan jadi kacau, hormon tidak stabil & daya tahan tubuh menurun.

Komposisi:
- Imperata Cilindrica,
- Piper Betle,
- Curcuma Domestica,
- Abrus    Precatonius.

Khasiat :
Secara Tradisional Membantu Mengobati Panas Dalam.

Aturan Minum :
Pengobatan : 3x3 Kapsul Sehari
Perawatan : 3x1 Kapsul Sehari

Peringatan..!!!
Untuk Kalangan Sendiri, Tidak dijual Bebas

Prima Panas Dalam Kediri
Harga : Rp 30.000
Volume (Isi) : 80 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
REG : 2007008063
IKOD : 503/188/2011/2
Produsen/Merk : SUPER PRIMA

Sampaikan pada teman,
Prima Panas Dalam Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Kembung
 
Prima Panas Dalam Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site