Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri

Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri
Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri
Harga:
Rp 50.000,-isi 50 kaps


Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penyakit hati atau lebih dikenal dengan istilah hepatitis merupakan salah satu penyakit kronis yang sulit disembuhkan, terutama hepatitis B. Penyakit ini bila tidak ditangani dengan baik bisa menimbulkan sirosis hati sehingga hati tidak berfungsi dan akhirnya menyebabkan kematian. Obat yang betul-betul efektif untuk pengobatan hepatitis B sampai saat ini belum ditemukan dan berbagai upaya pun terus dilakukan untuk mencari obat baru, baik melalui jalur sintesis maupun dengan pemanfaatan sumber daya alam hayati.

Banyak tumbuhan yang secara empiris digunakan untuk mengobati penyakit hati atau hepatitis dan beberapa di antaranya dilaporkan memiliki efek yang baik. Meniran atau Phyllanthus niruri merupakan salah satu tumbuhan obat yang sudah lama digunakan dalam pengobatan tradisional penyakit tersebut. Bukan hanya di Kediri, tetapi juga di beberapa negara lain, seperti India, Cina, Malaysia, dan Amerika.

Selain diindikasi untuk penyakit hati, tumbuhan ini sering digunakan pengobatan jenis penyakit lain, seperti sakit kencing batu, demam, sakit perut, batuk, sakit gigi, sakit kuning, dan gonorhoe. Bagian tumbuhan yang digunakan obat tradisional umumnya bagian daun dan akarnya. Penelitian ilmiah terhadap tumbuhan ini sudah lama dilakukan, khususnya yang berkaitan dengan efeknya terhadap hepatitis. Syamasundar dari India bekerja sama dengan Hiroshi Hikino dari Jepang pada tahun 1985 melaporkan bahwa ekstrak tumbuhan ini dapat melindungi kerusakan sel hati dari pengaruh zat beracun, tetraklorida, dan galaktosamin. Dari ekstrak tersebut telah berhasil diisolasi empat jenis zat berkhasiatnya, yaitu filantin, hipofilantin, triacontanal, dan triacontanol.

Yang lebih menarik lagi, ekstrak tumbuhan ini terbukti memberikan efek terhadap virus hepatitis B, seperti yang dilaporkan Venkateswaran, dkk. dari India (1987). Mereka melaporkan ekstrak semua bagian tumbuhan Meniran dapat menghambat aktivitas enzim DNA polymerase (DNAp) dari virus hepatitis B dan virus hepatitis woodchuck secara in vitro. Pada percobaan klinik pendahuluan yang dilakukan oleh Thyagarajan, dkk. (1988) terhadap 37 penderita hepatitis B, ternyata 22 orang dari mereka menunjukkan kesembuhan. Pengamatan klinik pun menunjukkan bahwa tumbuhan ini sedikit sekali atau tidak memberi efek toksik. Baru-baru ini Wagner, dkk. bekerja sama dengan industri farmasi dan suatu rumah sakit di Munchen Jerman telah melakukan penelitian secara menyeluruh terhadap tumbuhan ini dan berhasil mendapatkan hak paten.Di Kediri meniran tumbuh secara liar di tempat terbuka, pada tanah gembur yang mengandung pasir, di ladang, di tepi sungai, dan di pantai. Tumbuhan ini berupa perdu dan mudah sekali tumbuh. Akan tetapi sayang, upaya budidaya belum dilakukan secara khusus, padahal banyak industri obat tradisional yang menggunakannya sebagai bahan ramuan pada produk jamu.


Komposisi :
- Phyllanthus niruri L
- Sonchus arvensis
- Nigella sativa 

Khasiat 
- Secara tradisional di gunakan untuk mengobati batu ginjal dan susah buang air kecil 

Aturan Pakai :
- Pencegahan 1 - 2 Kapsul 2 x sehari
- Pengobatan 3 - 4 kapsul 3 x sehari

Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri
Volume (Isi): 50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 01730007500709
Izin Depkes RI: POM TR. 113 326 281
Produsen/Merk: Addawa Research

Sampaikan pada teman, 
Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
O-Shing
 
Renalt-Tin (Batu Ginjal) Addawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site