Kapsul Minyak Habbatussauda Kediri

Kapsul Minyak Habbatussauda Kediri
Kapsul Minyak Habbatussauda Kediri
Harga: Rp55.000,-/110 kapsul
            Rp95.000,-/
200 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
07130007500709
Izin Depkes RI:
IKOT DINKES NO: P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk:
Addawa Research


Kapsul Minyak Habbatussauda Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gunakanlah habbatus sauda, karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat bagi segala penyakit kecuali kematian ."

Komposisi :
100 % Nigella sativa

Kegunaan :
Menjaga Kesehatan Tubuh

Aturan Pakai :
Anak-anak 1 - 2 kapsul pagi dan sore
Dewasa 2 - 3 kapsul  pagi dan sore


Habbatussauda (Black Seed) berupa serbuk jintan hitam (Nigella Sativa) yang sudah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit dan telah digunakan di India, Pakistan, Timur tengah.Habbatussauda banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, black seed, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll.

Berdasarkan Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992

Manfaat Habbatussauda :
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan Virus, Kuman dan Bakteri
  • Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV, tumor
  • Meningkatkan fungsi otak (mengandung Omega 3 dan Omega 6)
  • Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernafasan (asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis, sesak napas, paru-paru kronis)
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Membantu menormalkan kolesterol, darah tinggi dan anemia
  • Membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : reumatik, asam urat, radang tenggorokan, migraine, exim dan alergi'

KesehatanKapsul Minyak Habbatussauda Kediri

Ada dua sisi manusia yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari terutama kesehatan. Oleh karna itu kesehatan bagi kita tentunya sangatlah penting. Karna banyaknya kebutuhan bagi manusia menjaga kesehatanya, agar tetap bisa melakukan aktipitas sebagaimana mestinya. Kita bisa bayangkan ketika seorang ibu melahirkan, atau kebutuhan kaum manual yang ingin hidup sehat. Mereka aka berbondong bondong mencari informasi agar hidup mereka sehat.

Informasi kesehata sangat dibutuhkan pasa masa sekarang ini. Contonya informasi tentang pengobatan medis,terapi arternatif dan tradisional sangat penting yang harus diketahui, belumlagi mengenai infiormasi berbagai macam penyakit dan pantangan-pantangan yang harus di hindari, banyak sekali artikel macam macam kesehatan, penyebab , penyakit dan cara mengatasinya.

Semua hal di atas sangat lah berguna untuk kita manakala mengumpulkan meteri untuk membuat kelipingataupun tugas sekolah atau pun mengumpulkan tugas sekripsi, karna banyak orang mencari informasi ini ketika mereka sedang sakit dan yang mereka lakukan mencari bahan informasi pengobatan untuk dirinya dan orang yang lain.

Dari hal diatas kita bisa mengambil menarik kesimpulan, begitu pentingnya kesehatan bagi kita yang membutukan kesehatan, terutama bagi kita yang berekonomi sedang menjaga kesehatan sangat lah penting. Terutama klesehatan pisik yang apa bila kita lemah dalam hal fisik tentunya kita akan merasa malas untuk bekerja, maka dari pada itu sebaik mungkin kta bisa menjaga kesehaan untuk kita sendiri. Hal ter sebut dapat dilakukan dengan makan yang seimbang  dan olahraga yang teratur.

Menjaga kesehatan fisik:  tentunya sangat mudah dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran , karna mampaat buah dan sayur berguna bagi tubuh. Untuk membantu menyerap nutrisi dari makannan yang kita konsumsi setiap harinya. Tak lupa air juga menunjang bagi tubuh karna kebutuhan air yang diperlukan tubuh adalah 45 liter per hari atau pun lebih. Tentu hal ini pun membatu kita bagi yang melakukan diet.

Berolah raga teratur: menjaga kesehata dan kebugaran fisik bagi kita terutama untuk kita yang sukar ber orah raga, menjaga setamina metabolisme tubuh, teruta ma bagi kita yang sedang melakukan rutinitas menjaga tubuh sisfek. Dan, biar pun hanya dengan ber olah raga ringan dan berat cobalah kita melakukanya secara teratur, contonya semigu sekali, atau apapun har-hari yang tepat atau sempat anda melakukannya. Walaupun hanya joging, sajah,

Semoga bermampaat bagi kalian.”Sayangi kesehatan kalo bukan kita siapa lagi”.


Sampaikan pada teman, 
Kapsul Minyak Habbatussauda Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Pil Manjakani
 
Kapsul Minyak Habbatussauda Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site