Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri

Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri
Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi) :
50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 07130007500709
Izin Depkes RI : IKOT DINKES NO. P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk : Addawa Research


Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gamat/ sea Cucumber adalah invertebrata yang hidup di laut dengan khasiat medis yang menakjubkan dan menggemparkan dunia medis. seorang professor dari malaysia Dr. Hassan Yacob selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap gamat dan beliau telah menemukan bahawa gamat mempunyai kandungan zat-zat yang bermafaat luar biasa diantaranya :
  1. Cell growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sakit /  rusak  ataupun membusuk menjadi sehat/ pulih kembali.
  2. Protein hingga 82% dan Asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk menguatkan antibody, karena itu gamat atau teripang sering disebut immunodulator.
  3. Kollagen yang tinggi pada gamatsangat ampuh untuk melakukan regenerasi sel yang cepat. pengidap kanker banyak sekali yang berharap banyak pada gamat. bahkan professor dari Filiphina  menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker, senyawa aktif tersebut bernama lektin. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 micron melumpuhkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
  4. Selain itu gamat mengandung Omega3, bermacam-macam mineral dan Vitamin E, Beta karoten, Genistein. 
Menurut Dr. Zen dari Malaysia,Gamat larut dalam air jadi langsung terserap di hati tanpa mengalami Detoksifikasi. Sudah banyak pasien yang putus asa dengan penyakitnya dan sudah lelah berobat ke dokter, mendapat mukjizat dari gamat ini. Gamat sudah banyak berperan dalam menyembuhkan bermacam-macam penyakit diantaranya : Mempercepat penyembuhan patah tulang dan radang, Tumor lambung, Hepatitis, Stroke, Asma, Radang Paru-paru, Herpes, Diabetes, Jantung koroner, Arthritis, Alergi obat, Sinusitis dan banyak lagi penyakit Degeneratif ( karena kerusakan Organ ).

Produk Gamat kami tidak hanya bagus untuk mengobati penyakit-penyakit yang dikategorikan berat, akan tetapi sangat potensial untuk menjaga stamina kelas dunia tanpa efek samping karena murni herbal. Yang lebih menarik, kami tawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk gamat sekelasnya, Gamat kami adalah yang bagus kualitasnya. Segera dapatkan produk kami di agen-agen di kota anda karena kesehatan amatlah mahal harganya...!!

Gamat Bio Plus Ad-Dawa
Komposisi :
- Sea Cucumber
- Nigella sativa
- Bee pollen

Khasiat :

- Membantu mengatasi segala macam radang

Aturan Pakai :
- Pencegahan 1 kapsul 3 x sehari
- Pengobatan 2 kapsul 3 x sehari

Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi) :
50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 07130007500709
Izin Depkes RI : IKOT DINKES NO. P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk : Addawa Research

Sampaikan pada teman,
Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Gamat Gold Plus Ad-Dawa

 
Gamat Bio Plus Ad-Dawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site