Herbal Axilla Kediri

Herbal Axilla Kediri
Herbal Axilla Kediri
Harga: Rp 35.000,-
100% extrak rempah


Herbal Axilla Kediri | Supplier Herbal Kediri
Keringat dan bau badan yang tidak sedap memang mengganggu aktivitas kita semua. Banyak obat atau deodoran yang ditawarkan,untuk mengurangi produksi keringat dan bau badan, Tapi nyatanya enggak semua orang bisa ngatasi 100% masalah bau badannya. Apalagi kalau habis olahraga dan melakukan aktivitas berat, tubuh kita mengeluarkan keringat super kenceng walau aktivitasnya enggan banyak. Apalagi kalau keringat yang mengucur itu sudah menimbulkan bau tidak sedap,pasti rasanya gak PD.

Kini, Anda akan senantiasa merasa segar sepanjang hari dengan HERBALS AXILLA. Herbal mujarab ini mengandung campuran rempah alami berfungsi sebagai antiseptik. Terbukti efektif untuk menghambat perkembang biakan bakteri yang hidup pada permukaan kulit dan menyebabka bau

Herbal Axilla Kediri
Cara Pemakaian :
Basahi terlebih dahulu daerah yang akan diberikan Axilla,ambil bubuk Axilla secukupnya kemudian di basuh rata pada daerah tersebut. Pemakaian selama 30 menit sebelum mandi.
  • Sangat efektif, memberi perlindungan sampai 24 jam sepanjang hari terhadap bau keringat dan bau badan,khususnya di daerah ketiak
  • 100% alami, tidak mengandung bahan kimia
  • Hipoalergenik, tidak menyebabkan iritasi.cocok untuk semua jenis kulit
  • Mudah digunakan, sebelum mandi. oleskan pada ketiak dan daerah yang sering berkeringat dan bau. tidak meninggalkan bekas dan tidak lengket.

Sampaikan pada teman,  
Herbal Axilla Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : HerbaCancer Al Biruni
 
Herbal Axilla Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site