HerbaTensi Kediri

HerbaTensi Kediri

HerbaTensi Kediri
Rp 49.000,-/ 50 kapsul
Produsen/Merk:   
Al-Biruni




HerbaTensi Kediri | Supplier Herbal Kediri
Deskripsi Produk HerbaTensi Al Biruni (Hipertensi/Darah Tinggi):
Komposisi :
- Nigella Sativa
- Andrographis Paniculata
- Centella Asiatica
- Gynura segetum, dll

Khasiat :
- Membantu menormalkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya komplikasi penyakit akibat hipertensi (stroke, serangan jantung, gagal ginjal)
- Memperbahrui sel syaraf


Anjuran :
Kurangi konsumsi teh, garam, kopi, durian, daging kambing, lemak, jeroan, gorengan, rokok, es, makanan olahan/pengawet.

Hindari :
alkohol
Tidak untuk wanita hamil dan anak-anak 

Dosis :
Pengobatan : 3 x sehari 1-2 kapsul
Pencegahan : 1-2 x sehari 1 kapsul
Diminum sebelum makan dan banyak minum air putih.

HerbaTensi Kediri

Apa yang dimaksud Tekanan Darah Tinggi ?
Tekanan Darah Tinggi adalah kondisi serius yang dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner, gagal jantung, stroke, gagal ginjal dan masalah kesehatan lainnya.

Tekanan darah adalah kekuatan tekanan darah terhadap dinding arteri saat jantung memompa darah. Jika tekanan ini meningkat dan tetap tinggi setiap saat maka akan mengakibatkan kerusakan pada tubuh dalam berbagai hal.

Dari 3 orang Amerika terdapat 1 orang yang mengidap penyakit tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi sendiri sebenarnya tidak memiliki gejala tertentu. Anda dapat mengalaminya bertahun-tahun tanpa menyadari telah mengidap tekanan darah tinggi. Dalam jangka waktu tersebut tekanan darah tinggi dapat merusak jantung, saluran darah, ginjal dan bagian tubuh lainnya.

Untuk itulah mengapa kita harus mengetahui tekanan darah kita secara periodik, bahkan saat sedang dalam keadaan sehat. Jika tekanan darah Anda normal dan terus terpantau, Anda dapat menjaganya dengan baik. Jika tekanan darah terlalu tinggi, maka anda memerlukan perawatan khusus unyuk mencegah kerusakan pada tubuh.

Penyebab darah tinggi dan pencegahannya,

 Tekanan darah tinggi atau hipertensi, salah satu penyumbang utama penyakit jantung dan stroke. Selain menyebabkan kematian tekanan darah tinggi juga meningkatkan risiko gagal ginjal, kebutaan, dan beberapa kondisi lain. Hipertensi kerap terjadi bersamaan dengan faktor-faktor risiko lain seperti obesitas, diabetes, dan kolesterol tinggi yang meningkatkan risiko kesehatan,”.

Simak Ulasan Mengenai Penyebab Darah Tinggi dan Pencegahannya Berikut :

*)   Jika Anda memiliki keluarga dengan riwayat darah tinggi, kemungkinan besar Anda juga bisa mengidap penyakit yang sama. Jika Anda berasal dari keluarga dengan riwayat serangan darah tinggi, Anda perlu melakukan pemeriksaan berkala.
*)    Faktor selanjutnya yaitu kegemukan atau obesitas. Remaja yang bertubuh lebih gemuk daripada rata-rata teman sebayanya cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Kurang olahraga dan banyak makan menambah beban kerja jantung yang tentu harus bekerja lebih keras memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam waktu lama, jantung dan arteri akan rusak dan mengakibatkan komplikasi lain.
*)    Tekanan darah tinggi juga disebabkan oleh beberapa penyakit dalam tubuh. Ini dikenal dengan istilah tekanan darah tinggi sekunder. Penyakit ginjal, ketidakstabilan aorta, kelainan hormonal, dan arteri yang menyempit dapat menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi.
*)    Keadaan emosi yang tak menentu juga dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi. Untuk itu, usahakan tubuh dalam keadaan santai ketika memeriksakan tekanan darah ke dokter atau tenaga medis lain. Selain hal-hal yang telah disebutkan tadi, masih ada faktor yang menyebabkan kenaikan tekanan darah.
*)    Sleep apnea, suatu kondisi medis yang ditandai dengan mendengkur dan napas yang terputus-putus selama tidur malam juga merupakan faktor pemicu terjadinya tekanan darah tinggi.
*)    Menurut penelitian di Johns Hopkins School of Public Health, orang yang punya kebiasaan mendengkur dan seakan sesak napas pada saat tidur memiliki resiko besar mengalami tekanan darah tinggi.
*)    Obat-obatan tertentu memicu pula tekanan darah tinggi, walaupun sementara. Apabila obat-obatan tersebut diminum di pagi hari, tekanan darah akan meningkat pada pagi hari dan menjelang malam hari.
*)    Misalnya, Corticosteroids, obat yang dipergunakan untuk menangani asma, penyakit autoimun, radang kulit dan alergi parah, dapat meningkatkan tekanan darah. Begitu juga dengan Decongestant.
*)    Penyebab tekanan darah tinggi yang lainnya, jam kerja. Jam kerja seseorang dapat mempengaruhi tekanan darah. Menurut pakar kesehatan Universitas Harvard Frank Scheer, orang-orang yang mengerjakan pekerjaan di luar rutinitas atau kemampuannya menunjukkan terjadinya peningkatan tekanan darah.
*)    Penyebab lain, tumor adrenal. Kelenjar adrenalin memproduksi hormon yang mempengaruhi detak jantung, aliran darah, dan tekanan darah. Apabila ada tumor di kelenjar adrenalin, maka produksi hormon ini pun akan meningkat secara berlebihan.
*)    Anda pecandu rokok dan makanan berkafein? Tekanan darah tinggi juga seringkali disebabkan oleh gaya hidup perokok berat dan konsumen minuman atau makanan berkafein. Kandungan nikotin dalam rokok menyebabkan penyempitan pembuluh darah.
*)      Pembuluh darah yang menyempit memaksa jantung bekerja lebih keras memompa darah. Minum kopi juga dapat meningkatkan tekanan darah. Jika orang tersebut sudah memiliki takanan darah tinggi, resikonya justru bertambah besar. Tekanan darah tinggi yang tak terkendali pada akhirnya dapat mengakibatkan stroke, serangan jantung, penyakit ginjal, serta penyakit berbahaya lainnya.

Sampaikan pada teman,
HerbaTensi Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Agadro Nodibet
 
HerbaTensi Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site