Prima Linu Kediri


Prima Linu Kediri
Prima Linu Kediri
Harga : Rp 30.000,-
Volume (Isi): 80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: MUI 00170012700600


Prima Linu KediriSupplier Herbal Kediri
Nyeri adalah yang paling umum. Sering hanya mempengaruhi satu sisi tubuh bagian bawah, nyeri membentang dari punggung bawah, melalui punggung bawah paha dan turun melalui kaki. Nyeri ini juga dapat memperpanjang ke kaki atau jari kaki tergantung pada lokasi dimana skiatik saraf sedang terpengaruh. Kebanyakan orang akan menggambarkan ini sebagai rasa sakit yang parah yang dalam yang diperparah dengan gerakan tertentu.

Dari sakit ringan sampai sensasi terbakar yang tajam, menyebabkan ketidaknyamanan ekstrim, nyeri Linu panggul adalah tidak sama untuk satu orang. Rasa sakit dapat begitu hebat dan tidak nyaman bahwa pada waktu itu mungkin merasa seperti sentakan atau sengatan listrik. Seringkali mulai secara bertahap, nyeri linu panggul mengintensifkan dari waktu ke waktu. Paling sering hanya satu ekstremitas lebih rendah dipengaruhi.

Nyeri linu panggul dapat parah dan melemahkan bagi sebagian orang, sedangkan untuk yang lain rasa sakit yang disebabkan oleh linu panggul dapat iritasi, tapi jarang terjadi. Dengan linu panggul selalu ada potensi untuk itu menjadi lebih buruk.

Selain rasa sakit, jika Anda menderita linu panggul Anda juga mungkin mengalami:
  • Kelemahan otot atau mati rasa: ini akan terasa di sepanjang jalur saraf di kaki atau kaki. Anda mungkin memiliki gejala linu panggul menyakitkan di salah satu bagian dari kaki Anda, dan mati rasa di daerah lain sehingga sulit untuk memindahkan kaki atau kaki.
  • Kesemutan atau pin dan jarum perasaan: Perasaan ini biasanya dirasakan di bagian kaki atau jari kaki Anda.
  • Kehilangan kontrol kandung kemih atau usus: Berhubungan dengan cauda equina syndrome, ini adalah tanda kondisi langka dan serius yang memerlukan perawatan darurat segera. Jika Anda mengalami salah satu dari gejala-gejala, sangat penting bahwa Anda mencari perhatian medis darurat segera.
Linu membuat jika sulit untuk berdiri, gejala sering dapat dibuat lebih buruk dengan lama duduk atau berdiri posisi. Dijelaskan oleh beberapa orang, rasa nyeri terburuk seperti mencoba untuk berdiri dari posisi duduk rendah, seperti berdiri setelah duduk di kursi toilet untuk durasi. Sebuah gerakan usus keras, batuk, bersin, tertawa atau gerakan menyentak tiba-tiba akan paling sering membuat rasa sakit lebih buruk pada kebanyakan orang. Seringkali ketika orang peregangan akan berusaha sekuat tenaga untuk mencoba dan melonggarkan beberapa otot, ini adalah cara lain beberapa orang memperburuk gejala linu panggul mereka.
Jika Anda memiliki kelemahan progresif ekstremitas bawah dan atau hilangnya kontrol kandung kemih atau usus, sangat penting bahwa Anda mencari perhatian medis profesional untuk gejala linu panggul Anda segera.

Prima Linu Kediri
Komposisi :
curcuma domestica,curcuma xantoriza,kaemperia galanga,zingiberis offocinale

Manfaat dan Kegunaan :
secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati pegal linu,otot tegang,leher kaku.

Aturan Minum :
Pengobatan : 2 x 3 kapsul per hari
Perawatan  : 1 x 3 kapsul per hari

Penyimpanan :
simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat, jauhkan dari kelembaban.

untuk kalangan sendiri, tidak dijual bebas

Sampaikan pada teman, 
Prima Linu Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul PrimaKista
 
Prima Linu Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site