Prima Bau Mulut Kediri



Prima Bau Mulut Kediri
Prima Bau Mulut Kediri
Harga : Rp 30.000
Volume (Isi):
80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701
Produsen/Merk:
PJ Super Prima 



Prima Bau Mulut Kediri obat herbal yang secara alami dapat mengatasi mengilangkan bau mulut yang tidak sedap


Halitosis atau bau mulut memang bukan penyakit, tetapi gejala dari suatu sebab. Beruntung kalau si penderita menyadarinya. Kalau tidak, hawa tak sedap dari mulut ini dapat menimbulkan pengaruh negatif dalam bisnis, kehidupan perkawinan, dan kepercayaan diri dalam pergaulan.

Memang ada kalanya bau mulut tidak disadari si penderita, sehingga dokter gigi sebagai orang pertama yang mengetahuinya harus menyadarkannya. Lalu apabila dalam pemeriksaan tidak didapati kelainan gigi dan mulut, dokter gigi perlu berkonsultasi dengan sejawat yang lebih berkompeten guna menemukan musabab munculnya bau mulut.

Kalau halitosis itu disebabkan kelainan di dalam mulut, umumnya itu terjadi akibat pembusukan sisa-sisa makanan oleh bakteri. Penimbunan sisa-sisa makanan terjadi karena kebersihan mulut yang buruk. Apalagi ditambah faktor susunan gigi yang salah posisi seperti misalnya gigi berjejal, akan semakin buruk. Selain itu, halitosis bisa tercetus oleh adanya interdental papil, resesi ginggiva (terbukanya akar gigi), pseudopocket dalam kaitannya dengan gigi bungsu.

Juga, pemakaian gigi palsu dari logam dan vulganit lebih sering menimbulkan bau daripada yang terbuat dari akrilik, kecuali gigi palsu akrilik itu tidak dipelihara dengan baik. Para pemakai gigi palsu sebaiknya membersihkannya sebagaimana gigi aslinya.

Karies gigi yang tidak dirawat adalah tempat bersembunyinya sisa makanan dan sudah barang tentu merupakan salah satu sumber halitosis. Salah satu penyakit gusi yang disebabkan oleh bakteri fusospirochaeta juga menimbulkan bau busuk yang sangat tajam.

Pembedahan di dalam mulut, seperti cabut gigi, odontektomi, alveolektomi, juga sering menimbulkan bau mulut. Ini dapat dipahami karena tidak berfungsinya pengunyahan pada sisi mulut yang sakit, disamping perdarahan kecil dan peningkatan jumlah bakteri.

Jika penyebab di dalam mulut sudah diatasi tetapi halitosis masih ada, maka perlu diwaspadai kemungkinan adanya penyakit yang tidak berkaitan dengan salah mulut dan gigi. Misalnya, leukemia, kencing manis, tumor ganas di hidung, abses paru-paru, TBC atau proses gangren (kematian jaringan).

Makanan, minuman dan obat-obatan juga sering menimbulkan hawa tak sedap. Makanan, minuman dan obat-obatan yang sudah diserap akan dibawa oleh darah menuju hati yang kemudian masuk ke empedu. Akhirnya HCl di dalam darah dibawa kembali ke paru-paru yang selanjutnya dikeluarkan melalui pernafasan. 

Prima Bau Mulut Kediri
Komposisi :
Alpinia pyramidata,androphogon zizanoides radix,syzgium aromaticum,piper betle,areca catechu semen

Manfaat :
Secara tradisional membantu mengatasi bau mulut

Aturan Minum :
Pengobatan : 2 x 3 kapsul per hari

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban 
 

Sampaikan pada teman,
Prima Bau Mulut Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Batuk Flu
 
Prima Bau Mulut Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site