KOPI SULTHON Kediri

 
KOPI SULTHON Kediri
 KOPI SULTHON Kediri
KOPI KESEHATAN DAN VITALITAS PRIA DAN WANITA
Kemasan Box Exclusive isi: 6 sachet @ 20 gram
Harga Rp 100.000.-/Box





KOPI SULTHON Kediri | Supplier Herbal Kediri
Dibuat dari biji kopi pilihan dengan aroma dan rasa yang nikmat. Kopi SULTHON di kombinasi coklat, creamer, dan 5 tumbuhan herbal yang mempunyai khasiat tinggi sebagai peningkat stamina, vitalitas, kesehatan, dan juga untuk membantu aktivitas sexual pria dan wanita.

Manfaat KOPI SULTHON Kediri:
1. Menambah gairah dan memperkuat ereksi.
2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
3. Meningkatkan stamina, terutama dalam perforna sex anda.
4. Memperbaiki sirkulasi darah serta memperbaiki kadar testoteron pada pria.
5. Meningkatkan libido.
6. Sebagai anti kanker, penurun panas, anti bakteri dan penghilang rasa sakit.
7. Mengatasi ejakulasidini.

KANDUNGAN HERBAL KOPI SULTHON Kediri:
  • PRONOJIWO (sterculia javanica). Tanaman ini dikenal sebagai obat penguat tubuh, Pemacu gairah sexual laki-laki, terutama untuk lemah syahwat.
  • PURWOCENG dapat meningkatkan libido, meningkatkan hormon testoteron dan meningkatkan jumlah spermatizoid. Selain meningkatkan nafsu pria purwoceng juga mempunyai khasiat menambah stamina tubuh karna mengandung komponen kimia yang ikut aktif dalam metabolisme tubuh. Khasiat lain diantaranya sebagai analgetika(menghilangkan rasa sakit), antipiretika(menurunkan panas), anthelmitika(obat cacing), antifungi, anti bakteri dan anti kanker.
  • TRIBULUS dapat membantu problem karna memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA. yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Singkatnya, tribulus merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan hormon estrogen.
  • GINGSENG Tanaman herbal ginseng ini merupakaan tanaman yang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan, utamanya untuk Vitalitas. Tanaman ini merupakan tanaman herbal yang banyak digunakan dalam pengobatan cina dan Korea sejak 5000 tahun yang lalu.Ginseng didalam pengobatan Cina, menjadi obat yang sangat mujarab untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.Ginseng Masuk dalam genus Panax, yang berasal dari bahasa Yunani Panakos atau Panacea dalam bahasa Inggris, yang berarti obat segala penyakit. Sedangkan nama "ginseng" diambil dari bahasa Inggris, yang dibaca mengikuti lafal bahasa Kanton, jên shên, yang dalam bahasa Mandarin dibaca "ren shen", yang berarti duplikat manusia, karena bentuk akarnya yang kerap menyerupai manusia.
  • PASAK BUMI mengandung bahan aktif yang bisa memperbaiki kadar testosteron pada pria dan memperbaiki sirkulasi darah.Pasak bumi mengandung senyawa laktoneurycoma-lakton dan sitosterol yang dapat melebarkan pembuluh darah, termasuk kearah alat kelamin pria. Pasak bumi umumnya dimanfaatkan di masyarakat sebagai perangsang pengeluaran hormonandrogen dan perangsang syaraf pusat. Dan sebagai diuretik, antipiretik.

TESTIMONI:
1. Jogjakarta,
Saya ada kerjaan lembur malam..saya minum kopi sulthon 1 bungkus..emang kopi hebat nih, badan saya terasa segar dan hangat sampai pagi.
2.Pak Hari Jogjakrta,
Saya diperkenalkan kopi sulthon ini dari produsen sendiri, setelah saya minum nafas saya jadi panjang (saya perokok) di badan jadi segar dan fresh.

MASIH ADA TESTIMONI YANG LAIN..TAPI AGAK VULGAR JADI TIDAK KAMI CANTUMKAN.

Sampaikan pada teman, 
KOPI SULTHON Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Afiafit Gurah (Royal Gurah New)
 
KOPI SULTHON Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site