Kapsul Alang Alang Prima Kediri

Kapsul Alang Alang Prima Kediri
Kapsul Alang Alang Prima Kediri
Harga:
Rp 25.000,-/isi 80 kaps



Kapsul Alang Alang Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Alang-alang (Imperata cylindrical)
Panas dalam, buang air kecil kurang lancar? Herbal alang-alang  jawabannya. Alang-alang telah banyak digunakan untuk mengobati beragam penyakit oleh penduduk di daerah Asia dan Afrika. Akar dari herbal ki eurih (nama sunda) ini berkhasiat untuk menurunkan panas dalam, demam, menurunkan tekanan darah tinggi, mengatasi mual dan pening, melancarkan buang air kecil. Demikian pula membantu mengobati hepatitis dan infeksi ginjal. Akar alang-alang di daerah China juga digunakan untuk mengobati penyakit diare dan disentri.

TIDAK HANYA SEKEDAR MENGATASI SEGALA MASALAH BUANG AIR KECIL
Tumbuhan ini bagi banyak orang dikenal sebagai gulma, tumbuh merumput dengan tunas yang merayap di dalam tanah. Tingginya bisa mencapai 30 – 180 cm, mudah berkembang biak, mempunyai rimpang kaku yang tumbuh menjalar. Batangnya padat, bukunya atau ruasnya berambut jarang. Alang-alang memiliki kandungan kimia berupa manitol, glukosa, sukrosa, malic acid, citric acid, coixol, arundoin, cyilindrin, simiarenol, anemonim, asam kersik, damar, logam alkali.

Efek, dan sifat tanaman ini sebagai peluruh air seni, antipiretik, hemostatik, antibakteri dan neuropati. Khasiat alang-alang sangat banyak sebagai obat untuk berbagai gangguan kesehatan, seperti: batu ginjal, infeksi ginjal, kencing batu, batu empedu, buang air kecil tidak lancar atau terus-menerus, air kemih mengandung darah, prostat, keputihan, batuk rejan, batuk darah, mimisan, pendarahan pada wanita, demam, campak, radang hati, hepatitis, tekanan darah tinggi, urat saraf melemah, asma, radang paru-paru, jantung koroner, gangguan pencernaan, diare, dan banyak lagi khasiat alang-alang.


Komposisi :
Akar Alang-alang (Imperata Cylindrica)
Manfaat dan Kegunaan :
- Membantu mengobati darah tinggi
- Penambah Darah
- Hepatitis
- Sakit Kepala
- Peluruh Kencing
- Kencing darah/nanah dan
- penyakit ginjal
Aturan Minum :
3 x (1-2) kapsul
Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban.

Kapsul Alang Alang Prima Kediri
Volume(isi): 80 kaps
No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701
Produsen/Merk: Super Prima

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Alang Alang Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Prima Disentri
 
Kapsul Alang Alang Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site