Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri

Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri
Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri
Harga: 
Rp 50.000,-/isi 50 kaps



Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri | Supplier Herbal Kediri 

Afiafit Gurah memiliki Komposisi:
Habbatussauda’ 
Anti histamine. Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asthma bronkial. Minyak yang dibuat dari Habbatussauda’ dapat mengisolasi dithimoquinone. Minyak ini sering disebut nigellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderta asthma bronkial. Penelitian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD pada tahun 1993 membuktikan kristal dari negelone memberi efek suppresive. Kristal-kristal ini dapat menghambat protemkinasi C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin. 
Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich. Yang melakukan pengujian terhadap 600 orang yang menderita alergi. Hasilnya cukup meyakinkan, 70 % yang menderita alergi debu, serbuk, jerawat dan asthma sembuh setelah diberi minyak nigella (Habbatussauda’). Dalam prakteknya Dr. Schleincher memberi resep Habbatussauda’ ke pasiennya yang menderita influenza.

Daun Cakar Ayam 
Tanaman ini berkhasiat untuk menghilangkan panas dan lembab, melancarkan aliran darah, antitoksik, antineoplasma, penghenti pendarahan (hemostatis) dan menghilangkan bengkak.
Selain itu Cakar Ayam (Selaginella doederleinii Hieron) juga berkhasiat untuk mengatasi batuk, infeksi saluran nafas, radang paru, hepatitis.

Daun Serai

Daun Srigunggu 
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan National Cancer Institut of Washington menemukan ekstrak air tumbuhan Srigunggu aktif sebagai anti-HIV in vitro. Tanaman srigunggu diidentikkan dengan sebuah metode pengobatan tradisional yang terkenal, yaitu gurah. Gurah dipercaya bisa membantu mengobati berbagai penyakit yang terkait dengan saluran napas, seperti batuk, bronchitis, sinusitis, asma. Termasuk juga menjadikan saluran pernapasan lebih longgar sehingga memperbagus suara.

Sambiloto
Mengandung Expectorant: khasiat ekspektorant, mengencerkan dahak di saluran pernafasan. 

Khasiat
Tertera dalam kemasan: membantu meredakan batuk dan pilek

Aturan Minum :
dewasa : 3 x 3 kapsul/hari

Perhatian :
Tidak cocok untuk ibu hamil dan anak-anak. Bila terjadi efek yang tidak diinginkan, hentikan pemakaian
dan segera hubungi dokter

Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri
Sediaan dan Kemasan
Serbuk dalam kapsul @ 650 mg
1 botol 50 kapsul, kemasan botol plastik dan kardus. Kemasan ganda untuk perlindungan ganda produk. Segel berupa hologram untuk perlindungan dan keaslian.
Legalitas
POM TR 103 319 711
Halal MUI 12130001040709
Proses Produksi
Infusa (perebusan dengan pemanasan) media air, sari hasil rebusan dikentalkan dan dikristalkan dan dilembutkan kembali sebelum dimasukkan ke dalam cangkang kapsul. Sehingga sediaan berupa sari yang lebih mudah terserap tubuh daripada serbuk biasa.

Batuk? Digurah Saja!!

Sampaikan pada teman, 
Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Minyak Habbatussauda Al Hijaz isi 100
 
Afiafit Gurah (Royal Gurah New) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site