Madu Hutan Ad Dawa Kediri



Madu Hutan Ad Dawa Kediri
Madu Hutan Ad Dawa Kediri
 Harga: Rp 33.000,-/300 ml
              Rp 77.000,-/700 ml
No. Sertifikat Halal MUI:07130007500709
Izin Depkes RI:IKOT P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk:Ad Dawa's Research


Madu Hutan Ad Dawa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu hutan yg diambil dari pohon sialang yg tingginya rata2 50m ato lebih, satu dahan bisa di tempati 20-200 sarang ato lebih yang menghasilkan madu -+ 50kg .Penduduk pinggir hutan selalu melestarikan pohon sialang karena bisa menambah pendapatan mereka. Karena itu tidak orang yang dengan sengaja menebang hutan sumber penghasilan sperti itu.

Madu merupakan Minuman terbaik di dunia sebagaimana dikatakan para ahli gizi karena kandungan gizi madu cukup tinggi di antaranya royal jelly, bee pollen, mineral dan kalsium, zat besi, vitamin A, B Kompleks, vitamin C, Protein, Asam Malt, Zat Bionetik (zat yang dapat merangsang pertumbuhan secara aktif), dll.
Kandungan Madu:
Vitamin B1, B2, B Kompleks, Zat Besi, Kalsium dan Fosfor, Asam Amino dan Enzim, Anti Oksidan, Energi Glukosa, Fruktosa, Maltosa dan Sukrosa.

Manfaat Madu Hutan Ad Dawa Kediri :
1. Membantu meningkatkan dan memelihara ketahanan tubuh
2. Memenuhi kebutuhan vitamin dan energi
3. Mengandung antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman patogen penyebab infeksi
4. Membantu penyembuhan luka dengan dioles
5. Aman bagi penderita Diabetes
6. Insya Allah bisa membantu mengobati berbagai penyakit

Keistimewaan Madu Hutan Ad Dawa Kediri:
1. Mengambil nektar berbagai bunga di hutan, termasuk tanaman obat-obatan.
2. Produk organik karena dipanen langsung dari hutan.
3.WaktupengemasanMaduselaludalamkeadaanFreshbarupanen

Manfaat Madu Hutan Ad Dawa Kediri insya Allah:
Penambah stamina bagi tubuh, mengobati penyakit osteoporosis (tulang keropos), batuk, gangguan pencernaan, sakit radang tenggorokan, migrain (sakit kepala), pembersih muka, jantung, pertumbuhan gigi, mengobati sulit tidur, luka bakar, dan mengurangi kejang perut. Dan masih banyak sekali manfaat madu.

Madu Hutan Ad Dawa Kediri  - Madu murni diambil dari lebah liar hutan tropis Kediri dengan kualitas dan khasiat super. Mengandung royal jelly dan bee pollen.

Aturan minum standar:
- Untuk menjaga kesehatan 1 - 3 sendok makan/hari (cocok diminum dengan air dingin)
- Untuk pengobatan penyakit 2 - 6 sendok makan/hari sesuai dengan jenis penyakit yang diderita.
- Cocok bagi stamina pekerja keras dan olah ragawan, minum 2 - 3 sendok makan di pagi hari sebelum beraktifitas


Madu Hutan Ad Dawa Kediri
Madu Hutan banyak sekali manfaatnya. Secara garis besar ada 3 manfaat madu :\
  • Untuk Pengobatan
  • Untuk Stamina
  • Untuk Kecantikan

Manfaat Madu untuk pengobatan sudah sangat terkenal sejak jaman dahulu kala. Pengobatan tradisional kebanyakan mencampurkan madu sebagai tambahan di dalam ramuan obat, karena di dalam madu Madu Hutan Ad Dawa Kediriterkandung vitamin, mineral dan antioksidan yang bagus untuk penyembuhan, selain juga mempunyai sifat antiseptik alami. Madu adalah satu – satunya pemanis yang tidak berbahaya bagi manusia, bahkan bagi penderita diabetespun masih diperkenankan minum madu dengan pengawasan dokter atau ahli gizi.


Manfaat Madu untuk Stamina juga sudah terbuktikan oleh atlet yang aktif mengkonsumsi madu setiap hari 2 – 3 sendok makan madu, maka akan memperoleh stamina yang fit sepanjang hari. Penelitian menunjukkan madu dapat meningkatkan performa (ergogenik), hal ini tentu akan menunjang performa si atlet dalam pertandingan

Manfaat madu untuk kecantikan dan perawatan kulit sebagai berikut :
  • MASKER MADU : Campurkan 2 SDM madu + putih telur. Tambahkan 1/4 cangkir tepung. Usapkan pada wajah dan leher. Diamkan kira – kira 15 menit. Terakhir, bersihkan muka dan leher dengan air hangat.
  • PELEMBAB MADU : Campurkan 2 SDM madu + 2 SDM susu cair. Usapkan merata di wajah dan leher. Diamkan kira – kira 15 menit. Bilas dengan air hangat setelah itu percikkan dengan air dingin.
  • BODY LOTION MADU : Campurkan 1 sendok teh madu + 1 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan 1/2 sendok teh air jeruk. Oleskan kebagian tubuh. Diamkan kira – kira 15 menit, terakhir bilas pada bagian tubuh yang dioleskan tadi
  • LIP BALM MADU : oleskan madu pada bibir yang kering & pecah – pecah, diamkan kira – kira 30 menit, dan madu bisa dirasakan, jangan dibuang
  • CONDITIONER MADU : Tuangkan 1 sendok teh madu ke dalam 4 cangkir air hangat. Usapkan keseluruh rambut sehabis keramas. Diamkan sesaat kira – kira 10 menit, lalu bilas dengan air.

Sampaikan pada teman,
Madu Hutan Ad Dawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  Pro Estrogen Addawa
 
Madu Hutan Ad Dawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site