Kapsul Serbuk Hepatitis Kediri

Kapsul Serbuk Hepatitis Kediri
Kapsul Serbuk Hepatitis Kediri
Harga : Rp 40.000,-
Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI:
POM TR. 103 316 971
distributed : griya herba



Kapsul Serbuk Hepatitis KediriSupplier Herbal Kediri
Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak digunakan sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit peradangan pada hati (liver). Banyak hal yang menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis.

Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.

Penyakit hepatitis dapat terjadi karena adanya virus utama dari kelima virus penyebab hepatitis, yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatiti C, virus hepatitis D, dan virus hepatitis E. Selain kelima virus tersebut yang menjadi penyebab terjadinya penyakit hepatitis, penyakit ini juga dapat disebabkan oleh karena infeksi dari virus lain. Contohnya seperti infeksi sitomegalovirus, mononukleosis infeksiosa, dan demam kuning. Terdapat juga hepatitis non virus yang penyebab utamanya adalah alkohol dan juga obat-obatan.

Gejala-gejala umum dari hepatitis ini adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning. Namun, gejala penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khususnya pada kebanyakan kasus yang menimpa anak-anak.

Tak perlu putus asa. Setiap penyakit ada obatnya. Cegah dan obatilah penyakit hepatitis menggunakan kapsul hepatitis yang diracik dari tanaman berkhasiat obat.

Kapsul Serbuk Hepatitis Kediri
Kegunaan kapsul ini :
• memperbaiki organ hati sehingga berfungsi normal
• mengobati peradangan hati
• membersihkan racun
• menghambat pertumbuhan virus
• mengurangi rasa sakit yang berhubungan dengan penyakit hepatitis

Bahan-bahan :
  1. Androghrapis herba,
  2. Curcuma rhizoma,
  3. Phyllantus herba
  4. Curcuma aeroginosa, dll
Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 3 - 5 kapsul

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Serbuk Hepatitis Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Herbal Suplemen Otak
 
Kapsul Serbuk Hepatitis Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site