Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri



Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri
Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri
Harga:   
Rp 40.000,-
/  60 kapsul
Izin Depkes RI:   
POM TR 103 310 141
Produsen/Merk:   
UD. RAHMASARI distributed by GRIYA HERBA




Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penyakit Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena wasir.

Tanda-tanda atau gejala ambeien :
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir dan gejala ambeien seperti apa sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Ambeien internal (di dalam rektum) biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain wasir (misalnya kanker usus). Bila Anda mendapati darah dalam kotoran Anda, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan ahli-ahli pengobatan karena ini merupakan gejala ambeien.

Gejala Ambeien lainnya
adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus. Hal ini terutama terjadi bila wasir “nongol keluar” (prolapsis). Anda biasanya dapat memasukkan kembali wasir tersebut melalui anus dan masalahnya selesai, tetapi bila tidak dapat dimasukkan dan semakin membesar karena terjebak di luar anus hal ini akan membuat anda semakin tidak nyaman.

Gejala ambeien luar (di sekitar anus) antara lain pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk.

Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri
Komposisi
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengn 2 gram simplisia Graptophyllum pictum (L) Griff Folium

Khasiat :
Membantu meringankan gejala wasir

Aturan Pakai:
Diminum 3 x sehari 1 kapsul

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Ekstrak BLOODFINO
 
Kapsul Ekstrak AMBIENO Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site