Kapsul Keladi Tikus Herbalino Kediri



Kapsul Keladi Tikus Herbalino Kediri
Kapsul Keladi Tikus Herbalindo Kediri
    Harga:   
Rp 50.000,- / 50 kapsul
    Izin Depkes RI:
dinkes : 353/IKOT/JATIM/IX/2008
    Produsen/Merk:
Herbalindo
   


Kapsul Keladi Tikus Herbalindo Kediri | Supplier Herbal Kediri

Apakah perbedaan penyakit Tumor dan Kanker ?
Penyakit tumor dan kanker adalah dua hal yang berbeda meski banyak orang awam sering sulit membedakan mana yang termasuk kanker ataupun penyakit tumor. Tumor merupakan jaringan abnormal yang biasanya muncul berupa benjolan atau pembengkakan di bagian tubuh dan  tidak begitu berbahaya bagi kesehatan tubuh. Tumor terbentuk dari daging yang berisi cairan dan lemak. Bisa tumbuh di beberapa bagian tubuh manusia, misalnya ketiak, payudara, otak, leher, dan sebagainya.


Perkembangan tumor relatif lambat dan tetap berada di satu lokasi namun meskipun lambat, Tumor yang tidak ditangani dengan benar cenderung akan membesar.Sedangkan kanker adalah sel jaringan tubuh yang bertumbuh secara abnormal yang membelah diri dengan cepat dan tak terkendali. Untuk itu kita perlu waspada jika muncul benjolan di bagian tubuh kita secara liar, baik yang terasa sakit ataupun tidak karena bisa saja adalah tumor.


Perkembangan penyakit tumor bisa disebabkan oleh pertumbuhan jaringan baru atau pengumpulan cairan, seperti kista dan benjolan yang berisi darah akibat benturan. Tumor jinak biasanya pertumbuhannya lambat dan berada di satu area saja. Tumor ini bisa terus membesar namun tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti kanker. Tumor dapat dibagi menjadi 2 golongan besar, yaitu tumor jinak (benign) dan tumor ganas (malignant). Tumor yang bersifat jinak tumbuh membesar, tetapi tidak menyebar. Sedangkan tumor yang bersifat ganas atau sering disebut kanker, menyebar dan menyerang seluruh tubuh serta tidak terkendali.
Terdapat perbedaan sifat yang mendasar dan nyata antara dua jenis tumor ini yaitu bahwa tumor ganas lebih berbahaya dan fatal, sedangkan tumor jinak hanya dapat menimbulkan kematian secara langsung bila lokasi tempat bertumbuhnya berada pada area vital yang membahayakan, misalnya tumor yang bertumbuh pada leher yang dapat menekan saluran pernapasan sehingga penderita kesulitan untuk bernafas dan masih banyak contoh yang lainnya


Berikut ini beberapa jenis tumor yang perlu diwaspadai dan membutuhkan penanganan dengan cepat, terutama yang bersifat ganas. Yang paling mengkhawatirkan adalah jika tumor tumbuh di otak, payudara, atau di dalam kandungan. Dalam ilmu kedokteran, tumor harus diangkat melalui proses pembedahan. namun, dengan pengobatan herbal secara tekun dan disiplin diharapkan penyakit tersebut dapat terkurangi atau terobati.

Penyebab Penyakit Tumor

Mutasi DNA di dalam sel yang terakumulasi merupakan faktor utama penyebab tumor. Sebenarnya sel manusia memiliki mekanisme perbaikan DNA [DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat. Apoptosis adalah proses aktif kematian sel yang ditandai dengan pembelahan DNA kromosom, kondensasi kromatin, serta fragmentasi nukleus, dan sel itu sendiri. Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi pemicu penyebab tumor :
•    Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
•    Mengonsumsi minuman beralkohol
•    Gaya hidup yang tidak sehat
•    Obesitas (kegemukan)
•    Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
•    Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
•    Masalah genetis
•    Akibat radiasi

Gejala Tumor yang perlu diwaspadai :

•    Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
•    Terjadinya penebalan jaringan.
•    Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
•    Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
•    Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
•    Kehilangan berat badan secara cepat
 


Kapsul Keladi Tikus Herbalindo Kediri
Komposisi : 
Umbi keladi tikus


Kegunaan :
tradisional digunakan untuk membantu mencegah berkembangnya sel-sel tumor, kanker dan kista

Aturan Pakai :
Kondisi sakit : diminum 3 x 3 kapsul sehari
Pencegahan : diminum 1 x 3 kapsul sehari

Simpan ditempat yang sejuk dan kering                               


Sampaikan pada teman,
Kapsul Keladi Tikus Herbalino Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Herbal "Gurah Plus"

 
Kapsul Keladi Tikus Herbalino Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site