Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri


Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri
Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri
Harga:
Rp 40.000,-/ isi 60 kaps



Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri | Supplier Herbal Kediri
Diarfit : Obat Diare Herbal Alami
Obat Diare Herbal AlamiDiare adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami buang air besar yang sering dan masih memiliki kandungan air berlebihan. Di Dunia ke-3, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, membunuh lebih dari 1,5 juta orang per tahun. Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam-jiwa bila tanpa perawatan. Diare dapat menjadi gejala penyakit yang lebih serius, seperti disentri, kolera atau botulisme, dan juga dapat menjadi indikasi sindrom kronis seperti penyakit Crohn. Meskipun penderita apendistis umumnya tidak mengalami diare, diare menjadi gejala umum radang usus buntu. Diare juga dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan, terutama dalam seseorang yang tidak cukup makan.

Penyakit diare di Kediri sampai saat ini masih merupakan salah satu penyakit endemis dan masih sering menimbulkan kejadian luar biasa (KLB) di masyarakat oleh karena seringnya terjadi peningkatan kasus-kasus pada saat atau musim-musim tertentu yaitu pada musim kemarau dan pada puncak musim hujan (Sunoto, 1990). Penyakit diare masih termasuk dalam 10 penyakit terbesar di Kediri tahun 1999 sebesar 5 per 1000 penduduk dan menduduki urutan kelima dan 10 penyakit terbesar.

Pemerintah Kediri telah berusaha meningkatkan program pengawasan diare dengan melakukan berbagai upaya penanggulangan, diantaranya dengan rnengembangkan larutan rehidrasi oral sesuai dengan anjuran WHO yang terdiri dari elektrolit, glukosa, yang lebih murah dan efektif untuk mengatasi dehidrasi non kholera (Depkes RI, 1993).

Untuk mengatasinya kami tawarkan obat herbal Diarfit. Obat herbal ini terbuat dari ramuan alami Kediri dan sudah melalui uji laboratorium. Untuk memberi rasa aman, obat herbal cacingan juga sudah memiliki ijin dari BPOM

Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
- 1 gram simplisia Psidium Guajava Folium
- 1 gram simplisia Nigella sativae semen
- 1 gram simplisia Curcuma Dometica Rhizoma

Khasiat:
Membantu mengurangi frekuensi buang air besar

Aturan Pakai:
Diminum 3 x sehari 1-2 kapsul

Peringatan dan perhatian !!!
- Hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter
- Selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala

Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri
Volume (Isi): 60 Kapsul
Izin Depkes RI:    POM TR 103 309 731
Produsen/Merk: UD. RAHMASARI distributed by GRIYA HERBA

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Ekstrak Fagofit
 
Kapsul Ekstrak DIARFIT Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site