Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri

Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri
Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri
Harga : Rp 35.000
Volume (Isi) :
70 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk : UD. Rahmasari
Distributed by Griya Herba



Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri | Supplier Herbal Kediri
Manusia sebenarnya memiliki jumlah sel otak yang sama dengan Albert Einsten, Thomas Alfa Edison bahkan teman kita yang pintar dan selalu menjadi juara umum hanya saja ouputnya berbeda, hal itu dikarenakan pendayagunaannya yang berbeda.

Otak manusia memiliki jutaan sel saraf yang disebut neuron yang dapat berinteraksi dengan sel-sel lain di sepanjang cabang-cabang yang disebut dendrit. Kunci penghubung antara dendrit-dendrit adalah suatu zat yang disebut myelin. Ketika kamu menerima informasi maka myelin akan terbentuk sehingga dendrit terhubung. Proses inilah disebut penerimaan dan penyimpanan informasi. Pada tahap awal untuk membuat myelin yang pertama dibutuhkan adalah energi yang besar. Itulah sebabnya seorang yang jarang berfikir secara otomatis akan memiliki daya ingat yang rendah karena energi yang rendah.

Produk berbasis Ginko biloba untuk memperbaiki daya ingat akhir-akhir ini mudah dijumpai di pasar. Sayang, tanaman itu bukan berasal dari negeri kita tapi dari kawasan subtropis. Negeri kita yang dikenal sebagai a mega biodiversity country memiliki tanaman serupa. Centela asiatica L. namanya, atau dikenal dengan pegagan. Jika produk berbasis Ginko biloba mahal, mengapa tidak berpaling ke negeri sendiri? Orang Jawa mengenal Centella asiatica L. sebagai antanan.

Ada pula yangmenyebutnya ganggagan, kerok batok, panegowang, rendeng, atau calingan rambut. Sementara orang Sunda menamainya antanan gede. Beberapa daerah lain memiliki nama lokal sendiri: kos tekosan (Madura), pagaga (Makassar), dau tungke (Bugis), kori-kori (Halmahera), kolotidi manora (Ternate). Di Barat sono sebutannya gotu kola. Meski belum banyak dimanfaatkan, masyarakat tradisional sudah memakainya untuk pengobatan. Utamanya oleh orang Asia, termasuk Kediri. Bisa dikonsumsi dalam bentuk segar, dimasak menjadi sayuran, atau dijus sebagai minuman.

Kapsul Herbal Suplemen Otak dengan komposisi :
- Centella asiatica
- Nigella sativa.

Khasiat : 
- Melancarkan peredaran darah ke otak
- Meningkatkan IQ.

Aturan Minum :

3x1-2 kapsul/hari.

Peringatan :
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI

Perhatian :
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri
Harga : Rp 35.000
Volume (Isi) :
70 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk : UD. Rahmasari
Distributed by Griya Herba

Sampaikan pada teman,
Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Herbal Wahida Pepaya
 
Kapsul Serbuk Suplemen Otak Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site