Gameton Neo Syifa Kediri

Gameton Neo Syifa Kediri
Gameton Neo Syifa Kediri
Harga:
Rp 75.000,-/isi 66 kaps


Gameton Neo Syifa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gamat (Timun Laut) adalah hewan dasar laut yang telah dikenal lama oleh sebagian masyarakat Pulau Langkawi dan digunakan sebagai obatnya segala penyakit karena memang memiliki manfaat multikhasiat dalam mempercepat proses penyembuhan. Selain itu, Gamat juga telah digunakan selama ribuan tahun oleh praktisi pengobatan tradisional Cina dan Amerika Utara untuk berbagai tujuan pengobatan. Menurut meraka Gamat mengandung vitamin A, B-1, B-2, B-3 dan C, serta mineral kalsium, besi, magnesium dan seng. 

Juga mengandung saponin dan phytochemical lainnya, senyawa antioksidan yang ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia. Mentimun laut tersebut ternyata dapat meningkatkan keseimbangan prostaglandin dalam tubuh, hormon-seperti asam lemak yang mengatur proses inflamasi. Karena ada banyak orang yang tidak bisa mendapatkan Gamat dalam bentuk masih segar, mereka mengambil Ekstrak Gamat dan diolah dalam bentuk Jelly sebagai alternatif. Tidak ada laporan yang menyebutkan adanya Efek samping sebab mengkonsumsi Jelly Gamat, selain orang-orang yang alergi terhadap hewan laut.

Gamat merupakan binatang laut tak bertulang belakang yang memiliki keistimewaan mengandung Cell Growth Factor sehingga dapat meregenerasi sel dengan cepat. Mengandung protein lebih dari 80% yang sebagian besar terdiri dari kolagen, mineral, mukopolisakarida berupa glycosaminoglicans dan chondroitin yang membantu memelihara kesehatan sendi. Asam lemak Omega 3 (DHA dan EPA) yang dapat melarutkan kerak pada pembuluh darah mengurangi resiko serangan jantung, memelihara kesehatan otak dan mata, mencegah terjadinya penggumpalan darah, serta berbagai vitamin dan 18 jenis asam amino. Sangat bermanfaat untuk luka baru, pasca operasi, luka tukak lambung. Dengan gamat akan dicapai masa penyembuhan yang lebih cepat.

Gamat 600 mg

KHASIAT:
  • Peregenerasi sel
  • Diabetes
  • Wasir
  • Kesuburan
  • Pasca operasi
  • Tulang dan sendi

ATURAN PAKAI:
Anak-anak: 3 x 1 kapsul/hari
Dewasa: 3 x 2 kapsul/hari

Gameton Neo Syifa Kediri
PRODUKSI: Neo Syifa
POM TR 053 346 401
Isi 66 Kapsul

Sampaikan pada teman,
Gameton Neo Syifa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Bau Badan
 
Gameton Neo Syifa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site