Prima X Neo Syifa Kediri

Prima X Neo Syifa Kediri
Prima X Neo Syifa Kediri
Harga:
Rp 75.000,-/isi 60 kaps



Prima X Neo Syifa Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Pasak Bumi (Eurycoma longifolia)
Mungkin Anda, terutama kalangan pria, sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini: Pasak Bumi! Pasak Bumi memang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan, terutama untuk meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria.

Pasak Bumi memang telah dikenal sebagai tanaman yang kerap digunakan untuk obat kuat kaum Adam. Khasiat Pasak Bumi ini telah terbukti dan dirasakan sejak dulu sampai sekarang ini.

Di Kediri, Pasak Bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuh subur di pedalaman Kalimantan yang juga telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat Dayak sebagaimana tanaman yang memiliki beragam khasiat.

Pasak Bumi atau yang di Negeri Jiran Malaysia dikenal dengan Tongkat Ali ini ternyata kandungannya telah banyak diteliti secara ilmiah yang mana menunjukkan berbagai khasiat yang ada didalamnya.

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.

Purwoceng ( Pimpinella Puruatjana ) tanaman yang sangat unik karena hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng. Sebagai habitat alaminya, meskipun sekarang sudah dapat dibudidayakan ditempat lain.

Di Dieng sudah sejak dulu digunakan penduduk setempat untuk melawan cuaca yang sangat dingin sekaligus sebagai penambah gairah pria dewasa.

Syahdan menurut berbagai cerita masyarakat setempat, sebuah gua di Dieng yang kini disebut Gua Arjuna, konon ketika bertapa di gua tersebut Arjuna mendapatkan sebuah petunjuk untuk memakai Purwoceng sebagai jamu perkasa. Gua itu pernah pula dikunjungi Ir. Soekarno Presiden RI Pertama. Demiianlah maka Arjuna dikenal sebagai pria yang diidam – idamkan kaum wanita di jamannya. ( JW: Selananging Jagat )

Setelah diteliti lebih lanjut ternyata Purwoceng mengandung bahan aktif antara lain: limoneria, dranethole, asam kafeat dan anisheton ( Lina Mardiana, et 2005 ). Tumbuhan ini dimanfaatkan sebagai perangsang gairah seksual serta penambah daya tahan tubuh dan semangat ( Lina Mardiana et al ).


Eurycoma longifolia dan Pimpinela alpina adalah dua jenis herbal aphrosidiac yang dapat meningkatkan kadar testosteron, yang berfungsi meningkatkan libido, energi, sistem imun dan perlindungan terhadap osteoporosis. Selain itu juga dapat meningkatkan kadar LH (Leuteinizing Hormon) sehingga mendorong testis memproduks testosteron.
Bersama gamat dan spirulina yang mengandung protein tinggi dan DHA, diharapkan dapat tercapai vitalitas dan stamina yang diinginkan semua orang.

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan: 
Gamat 100 mg
Purwoceng 200 mg
Pasak Bumi 200 mg
Spirulina 100 mg
Khasiat untuk:
- Vitalitas
- Stamina
- Membantu atasi disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Meningkatkan gairah seksual
Dosis:
Dewasa: 3 x 2 kapsul / hari

Prima X Neo Syifa Kediri
Volume(isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI: 351/IKOT/JATIM/VIII/2008Izin 
Produsen/Merk: Neo Syifa


Sampaikan pada teman, 
Prima X Neo Syifa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Flavon Up Neo Syifa
 
Prima X Neo Syifa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site