Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri

Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri
Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri
Harga : Rp 50.000
Volume (Isi) :
60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 317 071
Produsen/Merk : UD. Rachmasari
Distributed by Griya Herba


Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri | Supplier Herbal Kediri
Darah kotor adalah darah yang mengandung racun atau darah statis yang menyumbat peredaran darah, mengakibatkan sistem peredaran darah dalam tubuh tidak berjalan sebagaimana adanya, sehingga menyebabkan terganggunya kesehatan seseorang, baik secara fisik maupun mental. Bagaimana darah bisa kotor? Masuknya racun yang mengotori darah bisa melalui makanan seperti: pestisida, insektisida, fungisida, zat pewarna, penyedap makanan, hormon dan logam berat; melalui minuman seperti: zat pewarna, zat aroma-essence, logam berat, bahan kimia dan lain-lain;melalui pernafasan disebabkan oleh asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok dan sebagainya. Darah kotor menumpuk di bawah kulit. Jika darah kotor tersebut tidak dikeluarkan, maka tubuh akan melemah dan terserang penyakit. Dan penyakit yang seringkali muncul karena adanya darah kotor adalah bisul dan jerawat.

Anda pernah mengalami bisul? Penyakit ini memang hanya merupakan foliker kecil pada kulit, namun rasa nyeri yang diakibatkan sering membuat orang tidak tahan. Bisul adalah radang pada daerah folikel rambut kulit dan sekitarnya. Penyebab tersering adalah bakteri—biasanya staphylococcus aureus. Karena itu, bisul dapat juga diartikan sebagai infeksi lokal pada kulit dalam. Bisul biasanya berawal dari benjolan merah dan lunak di daerah kulit, yang lama-kelamaan akan menjadi lebih keras. Kemudian di tengah benjolan tersebut akan terbentuk puncak berwarna putih yang akan memecah. Namun ada kalanya bisul harus mendapatkan proses pembedahan minor, untuk mengeluarkan cairan yang disebut nanah.

Adapun Jerawat adalah masalah kulit yang menjengkelkan yang bisa mengganggu kepercayaan diri. Ditambah lagi bekas jerawat yang susah dihilangkan. Banyak faktor yang menjadi penyebab jerawat . Mulai dari salah perawatan kulit , sampai berkepanjangan stres. Seperti dikutip dari Genius Kecantikan, sejumlah pakar berbasis di Norwegia memeriksa wanita berusia 18 sampai 19 tahun yang memiliki masalah jerawat. Mereka menemukan bahwa faktor utama penyebab jerawat adalah masalah psikologis. Kegelisahan dan depresi dapat memperburuk kondisi kulit.

Nature Klin / Bersih Darah dalah kapsul ekstrak herbal yang bermanfaat untuk membersihkan darah atau menghilangkan racun dan toxid yang ada di tubuh. Sekaligus mengobati alergi, mengatasi jerawat dan bisul-bisul pada kulit. Membersihkan penyakit darah kotor dan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga badan lebih sehat dan tidak mudah sakit-sakitan. NatureKlin hanya dibuat dari tetumbuhan alami yang bermanfaat membersihkan dan melancarkan peredaran darah. Diracik dari herbal brotowali, habbatus Sauda, temulawak, kunyit serta rimpang laos kemudian diolah secara higienis sehingga lebih terjamin kualitas dan keamanannya.

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 1 gram simplisia tinospora crispa herba
- 1 gram simplisia nigella sativa semen
- 1 gram simplisia curcuma xanthoriza rhizoma
- 1 gram simplisia curcuma domestica rhizoma
- 1 gram simplisia languatis rhizoma

Khasiat dan Kegunaan :
Secara tradisional digunakan untuk memelihara kesehatan kulit

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 1-2 kapsul

Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri
Harga : Rp 50.000
Volume (Isi) :
60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 317 071
Produsen/Merk : UD. Rachmasari
Distributed by Griya Herba

Sampaikan pada teman,
Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Ekstrak Herba Perkasa
 
Kapsul Ekstrak Nature Klin Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site