Kapsul Libass Jerawat Kediri


Kapsul Libass Jerawat Kediri
Kapsul Libass Jerawat Kediri
Harga :

Rp 40.000,- / 80 kapsul
Produksi :
GRIYA HERBA
Diproduksi oleh:
UD. RAHMASARI
Sukoharjo – Kediri untuk:
CV. GRIYA HERBA



Kapsul Libass Jerawat Kediri | Supplier Herbal Kediri
Nah, berikut ini ada sedikit tips, cara mencegah jerawat  pada kulit wajah secara alami.
1.  Selalu bersihkan kulit wajah sebelum tidur
Kulit wajah akan mengalami aktifitas pada saat kita tidur, yaitu mengikuti proses metabolisme tubuh dimana sari makanan akan diangkut ke seluruh tubuh. Apabila wajah anda kotor pada saat terlelap, ini akan membuat proses peremajaan kulit terganggu dan menimbulkan jerawat. Karena itu usahakan untuk mencuci wajah sebelum tidur dengan sabun yang PHnya cocok untuk kulit anda.
Satu hal yang perlu diingat setelah membersihkan wajah ialah mengeringkannya dengan handuk, karena bakteri yang memicu berbagi penyakit kulit sangat suka tumbuh pada tempat yang lembab.

2. Memakai kosmetik yang tepat
Kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit anda juga dapat memicu timbulnya jerawat. Jika kulit anda berminyak, pakailah kosmetik khusus kulit berminyak, sebaliknya kika kulit anda kering pakailah kosmetik untuk kulit kering. Salah memakai kosmetik biasanya akan membuat kulit lembab dan penyumbatan pori pori sehingga memicu jerawat.
Selain itu, penying juga untuk memperhatikan agar memaki kosmetik yang berbahan dasar air, dan tidak banyak mengandung lemak. Kosmetik semacam ini sudah banyak beredar sebagai repon terhadap senditifnya kulit wajah terhadap jerawat.

3. Istirahat yang cukup dan atur pola makan
Istirahat merupakan salah satu elemen penting untuk kesehatan kulit. Kurangnnya istirahat dapat membuat tubuh stress dan memicu timbulnya jerawat. Oleh karena itu disarankan agar anda meluangkan waktu untuk bersantai dan menambah jam tidur jikalau kurang. Tidur yang cukup dan lelap juga akan membuat pembuangan zat toksin dan racun lebih baik sehingga kecilnya kemungkinan jerawat tumbuh di wajah anda.
Menjaga pola makan juga sangat perlu untuk perawatan kulit wajah. Perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin E yang baik untuk kulit. Selain itu cukupkan asupan air putih untuk tubuh anda agar metabolisme tubuh jadi lebih baik.

Kapsul Libass Jerawat Kediri
Komposisi :
Curcuma rhizoma, curcuma domestica, Androphagis paniculata

Khasiat:
Mencegah dan mengobati jerawat, membersihkan darah kotor, memelihara kulit agar halus dan lembut

Aturan pakai :
3 x 2 kapsul perhari

Sampaikan pada teman

Kapsul Libass Jerawat Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Herbal Keputihan
 
Kapsul Libass Jerawat Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site