Kapsul Habis Bersalin B Kediri



Kapsul Habis Bersalin B Kediri
Kapsul Habis Bersalin B Kediri
Harga:

Rp 40.000.- / 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 113 223 971
Produsen/Merk: PJ. Gatutkaca untuk CV. Griya Herba



Kapsul Habis Bersalin B Kediri | Supplier Herbal Kediri
Biasanya ketika habis melahirkan tubuh wanita akan menjadi gemuk dan jauh dari kata langsing hal ini pastinya akan menganggu penampilan kamu dan berbagai upaya untuk mengembalikan agar tubuh wanita menjadi langsing. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melangsingkan badan setelah melahirkan. Mau tahu cara seperti apa aja itu simak 5 Cara Untuk Langsing Setelah Melahirkan berikut ini.

1. Menyusui
Menyusui merupakan kegiatan yang harus dilakukan ibu kepada bayinya namun tahukah kamu ternyata menyusui bayi bisa membuat tubuh menjadi langsing sebab dengan menyusui setidaknya 500 kalori akan terbakar setiap harinya.

2. Minum Banyak Air
Minum banyak air ternyata bisa membuat langsing setelah melahirkan dengan minun 10 sampai 12 gelas air setiap hari maka tubuh kamu akan lebih segar dan pastinya bisa membuat langsing.

3. Makanan Seimbang
Setelah melahirkan, mungkin kamu tidak bisa buru-buru diet. Namun pastikan bahwa makanan yang kamu konsumsi adalah makanan sehat dan seimbang. Jangan lupakan buah-buahan, sayuran, daging tanpa lemak, ikan dan produk susu rendah lemak.

4. Olahraga
Banyak cara untuk berolahraga walaupun habis melahirkan tidak perlu melakukan olahraga yang berat lakukan olahraga ringan seperti berjalan jalan bersama bayi di taman atau sekitar rumah dengan begitu tubuh kamu akan kembali langsing kembali.

5. Makanlah Hanya Saat Lapar
Meski sedang menyusui, bukan alasan kamu bisa makan semaunya. Jangan tergoda untuk makan banyak gorengan. Meski begitu juga berarti kamu lewatkan waktu makan demi ingin cepat-cepat langsing. Sebaiknya rencanakan makan kamu dan makanlah makanan dengan jumlah kalori yang tidak berlebihan.
Nah itulah beberapa cara sederhana yang bisa membuat tubuh menjadi langsing setelah melahirkan.

Kapsul Habis Bersalin B Kediri
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung herbal :
•    Kaempferia galanga rhizoma
•    Curcuma longa rhizoma
•    Curcuma aeruginosa R. rhizoma
•    Zingiber aromaticum rhizoma
•    Baissea acuminata Bent.

Aturan pakai :
Diminum 3 x 2 kapsul perhari

Khasiat kegunaan :
Mengembalikan kondisi badan ibu menjadi sehat dan langsing seperti sepuluh, mengencangkan otot-otot seluruh tubuh, membuat badan lebih segar dan berseri-seri.

Keterangan :
Dianjurkan untuk ibu habis melahirkan dari hari  ke-27 sampai ke-40

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Habis Bersalin B Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Herbal Ambeien

 
Kapsul Habis Bersalin B Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site