Kapsul Bau Mulut Kediri

Kapsul Bau Mulut Kediri
Harga: Rp. 30.000,-
isi : 50 kapsul
IZIN PRODUKSI: 503/4683/2
Didistribusikan oleh: CV. GRIYA HERBA
 



Istilah bau mulut sendiri atau halitosis berasal dari bahasa latin yang berarti halitus (nafas) dan osis bermakna keadaan. Jika diartikan secara harfiah kira-kira berarti nafas yang kurang sedap.

Hampir 90 persen penyebab bau mulut adalah bakteri penghasil sulfur yang tinggal di bagian belakang mulut. Kebanyakan, hal ini berkaitan dengan kebersihan mulut yang tidak terjaga, selain gigi berlubang, infeksi gusi dan xerostomia.

Xerostomia mempunyai ciri khusus seperti mulut kering, air ludah kental dan sering merasa haus dan harus membasahi kerongkongan. Umumnya, xerostomia disebabkan oleh dehidrasi, stres, pemakaian obat kumur yang mengandung alkohol, usia lanjut, radioterapi dan obat-obatan tertentu seperti antidrepesan, antiasma dan anthisistamin (antialergi).

Penyakit atau kelainan yang lebih serius bisa juga menyebabkan bau mulut. Misalnya, perubahan hormon, gangguan pencernaan, sinusitis, infeksi amandel, bahkan kanker, diabetes, bronkhitis kronis dan gangguan hati serta ginjal.

Gangguan hati kronis bisa dideteksi dengan bau yang keluar dari mulutnya. Biasanya bau yang timbul seperti bau asam/logam serta bau yang tidak normal pada mulut. Sedangkan bila pada mulut seseorang tercium bau amoniak, bisa dipastikan bahwa orang tersebut menderita gangguan fungsi ginjal karena terdapat kadar ureum tinggi yang beredar dalam darah.

Bau amoniak yang menyengat merupakan hasil proses kimiawi. Senyawa-senyawa inilah yang kemudian masuk ke dalam sistem pernafasan, sehingga menimbulkan bau mulut.

Orang yang sedang berpuasa pun bisa berbau mulutnya. Hal ini dimungkinkan karena sejak batas imsak saat menjelang subuh hingga berbuka ketika maghrib, lambung dalam keadaan kosong. Keadaan lambung kosong serta hawanya yang keluar lewat mulut menimbulkan bau tak sedap Terlebih bila orang itu mengalami sakit maag. Bau yang keluar akan lebih menyengat.

Tapi, jika telah sikat gigi masih tercium juga, maka penyebabnya bukan berasal dari rongga mulut, melainkan dari sistem pencernaan. Apakah anda mengalami kesulitan buang air besar (BAB)? Jika ya, maka masalah sulitnya BAB atau sembelit inilah yang memicu bau mulut.

Prosesnya, produk metabolisme oleh kuman-kuman usus terhadap sisa makanan bertumpuk di dalam usus besar dan tidak bisa disalurkan sebagaimana mestinya. Dari tumpukkan itu, lalu menimbulkan gas-gas yang memberikan bau tak sedap. Tidak hanya itu, proses dari kita makan hingga terbuang menjadi feses (tinja) membutuhkan waktu 14 jam.

Lebih dari itu, jika tidak dikeluarkan (BAB), maka akan berubah menjadi racun yang kemudian akan diserap lagi ke seluruh melalui darah.

Cobalah untuk sementara waktu hindari beberapa makanan yang bisa memicu bau mulut seperti ikan, daging, produk susu, makanan pedas, bawang merah, bawang putih, kopi dan makanan manis. Tapi, jika sudah terlanjur, banyak-banyaklah minum air putih agar baunya bisa larut dan terbuang melalui urine.

Bau mulut dapat mengganggu pergaulan dan merusak kepercayaan diri. Untuk mengatasinya, berkumurlah dengan secangkir kecil perasan lemon. Setelah itu, makanlah yogurt tawar yang mengandung bakteri lactobacillus. Selain menghilangkan bau mulut, bakteri jenis ini juga memiliki manfaat tambahan, yaitu dapat memelihara kesehatan saluran pencernaan dan mencegah sembelit.

Kombinasi lemon dan yogurt sangat efektif untuk menetralisasi bau mulut dalam waktu yang relatif cepat. Bahkan, manfaatnya dapat bertahan hingga 12-24 jam setelah pemakaian. Cara lain yaitu dengan minum Kapsul Herbal Bau Mulut.

Kapsul Herbal Bau Mulut
Herbal alami yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan bau mulut/halitosis serta mengobati sariawan,gusi berdarah.

Khasiat dan kegunaan :

Secara tradisional membantu mengatasi bau mulut

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 0,25 gram simplisia Andropogon zizanoides radix
- 0,25 gram simplisia syzyglium aromaticum flos
- 0,25 gram simplisia piper bettle follium
- 0,25 gram simplisia areca catechu semen

Aturan Pakai :
Diminum 3 x 2 kapsul perhari

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup  rapat,jauhkan dari kelembaban

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Bau Mulut Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Anti Flam Husain Herbal
 
Kapsul Bau Mulut Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site