Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri


Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri
Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri
Harga : Rp 60.000
Produsen :
Herba Abada



Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri | Supplier Herbal Kediri
MADU YANG TELAH DIBACAKAN AYAT-AYAT RUQYAH

Untuk pencegahan dan pengobatan 
Secara istilah, ruqyah berarti doa dan bacaan-bacaan yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk mencegah atau mengangkat bala/penyakit. Terkadang doa atau bacaan itu disertai dengan sebuah tiupan dari mulut ke kedua telapak tangan atau anggota tubuh orang yang meruqyah atau yang diruqyah. Sehingga, yang dimaksud MADU RUQYAH adalah madu yang telah didoakan atau dibacakan ayat-ayat al-qur’an dan Al-Qur’an bisa menyembuhkan.

KELEBIHAN Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri 
“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS. An-Nahl [16]: 69)

1. Madu ruqyah ini membentengi dan mencegah dari gangguan setan
2. Madu ruqyah ini –bidznillah- bisa digunakan untuk mengobati pasien yang terindikasi diganggu setan
3. Madu mengandung banyak vitamin C, B1, B2, B3, B6, AMadu ini memiliki enzim untuk proses pencernaan (invertase & amylase)
4. Madu ini mengandung mineral yang dibutuhkan manusia diantaranya: Zat besi, tembaga, pottasium, silicon, klor, kalsium, sodium, fosfor, magnesium, dan alumunium
5. Madu ini tidak membuat iritasi pada pencernaan
6. Mudah dan cepat diasimilasi
7. Cepat memenuhi permintaan tenaga dalam waktu singkat
8. Mudah diserap oleh ginjal
9. Mudah didapat
10. Relatif tidak terlalu mahal

MADU BISA MENGOBATI :


Anorexia nervosa, Menghilangkan kelebihan dahak, Cepat menyembuhkan luka, Pelembut kulit, Antibiotik, Antiseptik, Memperbanyak susu, Mencegah Osteroporosis (pengeroposan tulang), Mengobati Selesma, Mengobati penyakit kering mulut, Mengobati Ulser perut, Mengobati Ulser duodenum, Hipatitis, Mengobati Pharyngitis, Mengobati Oesophagitis, Mengobati Tracheitis, Mengobati Diptheria, Mengobati Jangkitan Parasit, Mengobati Influensa, Mengobati Anemia, Mengobati Chohn’s Disease, Mengobati Ulserative Collitis, Mengobati Penyakit Syaraf, Mengobati Rheumatism, Mengobati Sawan, Mengobati Penyakit Kulit, Awet Muda, Menguatkan Penglihatan, Mengobati Penyakit Gaut, Menetralkan semua jenis racun,
Membersihkan sistem pernafasan, Menguatkan tulang, Menguatkan darah, Menghilangkan batuk berkepanjangan, Menguatkan tenaga batin dan kekuatan mani.
 

CARA PEMAKAIAN

Madu ini tidak hanya digunakan untuk mengobati (ruqyah) saja tapi sangat bagus untuk pencegahan. Baik diminum secara rutin 3 kali sehari. Bila digunakan untuk ruqyah pasien: langsung diminumkan atau dibacakan ulang dulu, untuk ruqyah mata: teteskan madu ke mata sambil membaca ayat ruqyah, ruqyah tempat: dicampurkan dengan air lalu dipercikkan ke pojok-pojok ruangan dan diperdengarkan murottal.

AYAT-AYAT RUQYAH

 
Madu ini telah dibacakan ayat-ayat ruqyah, namun bila menghendaki lebih beratsar alangkah baiknya dibacakan ulang ayat-ayat berikut dengan mendekatkan mulut sembari mengeluarkan angin kearah madu:
al-baqoroh 102, 20, 69, 161-166, , Ali imron 18-19, 26-27,1 73-175, , al-hasyr 21-24, al-a’rof 117-122, yunus 79-81, thaha 65-59, al-anfal 7-14, al-furqon 23, saba’ 48-49, al-isra’ : 81, al anbiya’ 18, an-nisa’ 54, al-hijr 16-18, thaha 131, al-kahfi 39, as-shaffat 88-90, al-mulk 14, al-qolam 51, at-taubah 14-15, yunus 57, an-nahl 68-69, al-isra’ 82, asy-syu’ara’ 80, fushilat 44, al-anbiya’ 87-89,
Ayat yang sering digunakan dan paling mudah: al-fatihah, (al-baqoroh 1-5, 255-258, 285-286), ash-shaffat 1-10, al-ikhlas, al-falaq, an-nas.


Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri bisa digunakan untuk : 
- Orang sehat menambah sehat,
- Orang sakit –biiznillah- mengobati yang sakit,
- Untuk membantu ruqyah orang yang kesurupan dan tempat yang angker.


Minum Madu Ini Secara Rutin 
Untuk Menjaga Kesehatan & Mencegah Gangguan SETAN

Kandungan dalam Madu :
- Mengandung banyak vitamin C, B1, B2, B3, B6, A dan mineral yang di butuhkan manusia
 
- Memiliki enzim untuk proses pencernaan sehingga tidak membuat iritasi pada pencernaan

Bi'idznillah
Bermanfaat untuk :

  • Mengobati & mencegah dari gangguan jin setan karena telah di bacakan ayat-ayat ruqyah 
  • Menjaga kesehatan & stamina tubuh 
  • Melancarkan metabolisme dalam tubuh
Sampaikan pada teman, 
Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : AmazinC

 
Madu Ruqyah Plus Kesehatan Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site