Kapsul Serbuk Diare Kediri

Kapsul Serbuk Diare Kediri
Kapsul Serbuk Diare Kediri
Harga: Rp 40.000 
Volume (Isi): 50 KapsulIZIN PRODUKSI: 503/4683/2
Distributed : GRIYA HERBA



Kapsul Serbuk Diare Kediri | Supplier Herbal Kediri
Diare masih sering menimbulkan KLB ( Kejadian Luar Biasa ) seperti halnya kolera. Jumlah penderita diare bisa banyak dalam waktu yang singkat. Namun dengan tatalaksana diare yang cepat, tepat dan bermutu kematian dpt ditekan seminimal mungkin. Sebaliknya, jika penyakit diare ini dibiarkan maka bisa menimbulkan rasa sakit bahkan kematian yang mengerikan. Sebab, diare tidak hanya menyebabkan penderitanya menjadi lemah namun beberapa organ tubuh dalam menjadi rusak.

Diare sendiri adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami buang air besar yang sering dan masih memiliki kandungan air berlebihan. Definisi inilah yang digunakan WHO untuk menggambarkan diare. Hingga saat ini, pada beberapa negara berkembang diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, membunuh lebih dari 1,5 juta orang per tahun. Di beberapa wilayah Kediri sering pula terjadi KLB diare namun tidak banyak diberitakan yang menyebabkan kematian.

Seringkali diare terjadi karena disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam-jiwa bila tanpa ada perawatan. Kesalahan atau keterlambatan penangan diare dapat menjadikan si pasien mengalami gejala penyakit yang lebih serius, seperti disentri, kolera atau botulisme, dan juga dapat menjadi indikasi sindrom kronis seperti penyakit Crohn. Selain itu, diare juga bisa menjadi sebab munculnya radang usus buntu.

Bagi anda yang memiliki masalah dengan diare tau bahkan disentri, kami tawarkan kapsul Herbal Disentri yang terbuat dari herbal alami Indosesia. Herbal ini sudah memiliki ijin POM dan dipercaya berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri.  Karena herbal, obat ini tidak banyak memiliki efek samping yang buruk bagi kesehatan seperti halnya obat-obatan kimia.

Kapsul Serbuk Diare
Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
- 0,3 gram simplisia Andrographis paniculata herba
- 0,5 gram simplisia Psidium guajava folium
- 0,2 gram simplisia Curcuma xanthoriza rhizoma

Khasiat:

Membantu mengurangi frekuensi buang air besar

Aturan Pakai:

Diminum 3 x 2 kapsul perhari

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Serbuk Diare Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri| Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Subur Kandungan Griya Herba

 
Kapsul Serbuk Diare Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site