Kapsul Ekstrak GIN GIN Kediri

Kapsul Ekstrak GIN GIN Kediri
Kapsul Ekstrak GIN GIN Kediri
Harga : Rp. 40.000,-
Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 310 111
Produsen/Merk: UD. Rachmasari distributed by griya herba


Batu ginjal / kandung kemih merupakan pengendapan dari Kristal-kristal yang ada di dalam air seni. Penyakit ini dapat menyerang segala usia. Resiko kemungkinan terbentuknya batu ginjal tidaklah sama pada setiap orang, ada yang mudah dan ada yang sulit. Banyak faktor yang mempengaruhinya, diantaranya adalah factor keturunan, adanya kelainan penyerapan kalsium di dalam saluran pencernaan, penyakit seperti hiperparatiroid dan gout, kurang minum, kurang olahraga, makanan yang mengandung purin tinggi ( emping, jeroan, dan brokoli) , dan lain-lain.

Batu ginjal kandung kemih lebih banyak diderita penduduk dari ras Afrika dan Asia ( termasuk Kediri) dibandingkan penduduk Amerika dan Eropa. Jika berdasarkan keturunan, peluang terkena batu ginjal/ kandung kemih lebih besar seandainya terdapat riwayat penderita batu ginjal/ kandung kemih dalam keluarga. Sedangkan dari sisi jenis kelamin, pria lebih berisiko terkena batu ginjal/ kandung kemih dibandingkan wanita. Diperkirakan 80% dari pria berusia 70 tahun mengalami gejala tersebut.
Tips Kesehatan Ginjal:
6 Cara Mencegah Batu GinjalBatu ginjal (kidney stones) memengaruhi sekitar setengah juta orang setiap tahunnya. Batu ginjal lebih sering diderita oleh laki-laki yang berusia antara 30 hingga 50 tahun.

Berikut tips untuk mencegah terjadinya batu ginjal:
  1. Kurangi konsumsi daging. Peningkatan konsumsi protein hewani memperbesar peluang terjadinya batu ginjal. Oleh karena itu, mengurangi konsumsi protein hewani dapat menurunkan risiko batu ginjal.
  2. Banyak minum air putih. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum lebih dari 2 1/2 liter air putih setiap hari mengalami penurunan risiko mengalami batu ginjal sekitar 40 persen dibandingkan orang yang hanya sedikit minum air putih.
  3. Batasi konsumsi grapefruit juice dan minuman bersoda. Penelitian menujukkan bahwa kedua jenis minuman tersebut dapat meningkatkan risiko batu ginjal.
  4. Diet tinggi kalium dan magnesium. Dengan melakukan diet tinggi kalium dan magnesium dapat mengurangi kemungkinan mengalami batu ginjal.
  5. Suplemen pyridoxine dan magnesium. Konsultasikan dengan dokter jika Anda mengambil suplemen pyridoxine dan magnesium. Jika dikonsumsi secara bersamaan, kedua suplemen tersebut dapat mengurangi oksalat, garam mineral yang ditemukan di batu ginjal.
  6. Batasi asupan kalsium dan garam. Anda harus membatasi asupan kalsium dan garam sebagai salah satu langkah untuk mencegah terjadinya batu ginjal.

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
  • 1 gram simplisia Sonchus arvensis folium
  • 1 gram simplisia Clerodentron serratum
Aturan Minum :
Diminum 2 x sehari 2 kapsul

Khasiat :
Membantu meluruhkan batu oksalat di ginjal dan saluran kemih
simpan ditempat yang kering.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak GIN GIN Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Ekstrak BB FRESH
 
Kapsul Ekstrak GIN GIN Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site