Afiako Kediri

Afiako Kediri
Afiako Kediri
Harga : Rp 50.000,-/60 Kapsul
Volume (Isi):
60 kapsul
Izin Depkes RI:
POM TR. 103 319 571
Produsen/Merk:
UD. Rachmasari distributed by griya herba


Afiako Kediri adalah kapsul herbal untuk membantu mengatasi kolesterol aman, minim efek samping karena dikomposisikan dari ekstrak herbal timur tengah Habbatus sauda dan ekstrak herbal asli Kediri Mengkudu yang sudah dikenal sebagai herbal anti kolesterol. kapsul juga telah memiliki ijin edar dari BPOM RI.

Cara Alami dan Aman Lawan Kolesterol Jahat 

Afiako Kediri adalah obat herbal alami yang diracik dari buah mengkudu (morinda citrifolia) dengan biji hitam Habbatussauda’ (nigella sativa). Pilihan tepat untuk membantu mencegah dan mengobati penumpukan lemak di dalam darah. 

Mengkudu (Morinda Citrifolia) 
Sering disebut sebagai buah noni. Dikenal sebagai tanaman yang memiliki berbagai khasiat mujarah bagi kesehatan tubuh manusia. Penelitian terkini membuktikan bahwa buah noni berkhasiat mengurangi kolesterol dan trigliserida pada perokok dengan tingkat kolesterol tinggi. Penelitian juga menunjukan bahwa buah noni dapat meningkatkan resistensi tubuh terhadap penyakit. 
Karena merupakan adptogen yakni bahan yang meningkatkan resistensi tubuh terhadap stress fisik, kimia, dan biologi. Selain itu, noni juga merupakan imunostimulan yakni bahan yang mengaktifkan mekanisme pertahanan tubuh terhadap infeksi terutama virus dan bakteri pathogen. 

Habbatus Sauda’ (nigella sativa)
Biji hitam habbatus sauda’ sejak berabad-abad yang lalu dikenal dan dimanfaatkan untuk pencegahan dan pengobatan beragam penyakit dari yang ringan sampai berat, Habbatus sauda atau Nigella sativa selain membangun system kekebalan tubuh sepanjang hari, juga menyediakan sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Nigella sativa kaya dengan kandungan Monosakarida (molekul gula tunggal) dalam bentuk glukosa rhamnose, xilose dan arabinose yang dengan mudah dapat diserap oleh tubuh sebagai sumber energy. 
Sakit kepala, pusing dan badan yang terasa pegal-pegal adalah tanda awal yang umum terjadi jika seseorang memiliki kadar kolesterol yang berlebihan dalam tubuhnya. Hal ini terjadi karena seperti yang sudah dijelaskan tadi, kolesterol menyumbat pembuluh arteri sehingga sel darah merah yang membawa oksigen tidak lancar menuju jantung. Yang ditakutkan adalah gejala awal ini bisa membawa kita ke penyakit-penyakit yang lebih serius seperti penyakit jantung koroner dan penyakit stroke.

Khasiat :
  • Afiako Kediri adalah kapsul herbal untuk membantu mengatasi kolesterol secara aman
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dan memelihara daya tahan tubuh
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan
1 gram simplisia Morinda citrifolia fructus
1 gram simplisia Nigella sativa semen

Berat isi plus kemasan : 36 gram
Ijin produksi : POM TR 103 319 571
Produsen : Griya Herba

Sampaikan pada teman, 
Afiako Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Neo Gamat
 
Afiako Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site